Mar 25, 2008

Best Bud!

28 days goes to UAN


YES! WE ARE BEST FRIENDS.
I'm so glad to be your best friend.
atalya. thea. niken. sarah.


Kangen banget! Udah lama ga jalan berempat lagi! Sekalinya jalan, pasti rame2. Sabar yaa kawaan... Sebulan lagi kita puas2in ketemunya, jalan2nya, ketawa2nya, gila2nya. Sekarang di skip dulu sampe UAN nanti. :(((

Waaa countdown to the farewell day! It has been so many years (lebaay) we spend most of our time together. 3 bulan lagi kita bareng2, kawaan. 3 bulan itu sebentar looh. Mudah2an di bulan Agustus nanti pas gw udah resmi jadi anak HUBUNGAN INTERNASIONAL-UI, gw punya temen anak INTERIOR DESIGN-ITB : theanjing , INTERIOR DESIGN-ITB : nikengo [hihii..maapnya niken. Td salah nulis. Kirain SBM. Ternyata ID jg toh. Ga kreatif bgt sih lo ma thea :p] , dan HUKUM-UI : sagila. AMIEN!!




Hey, I found it on Friendster's horoscope.
"Just make sure that you don't commit yourself to anything too permanent too soon. You have to give yourself time to settle into your new role, first."


hahahaha... inginnn mati membacanyaaaa. :)