Mar 29, 2008

I GOT FREE TICKET..

BUSWAY



Kalo lo baca postingan gw yg atalya quiz hunter, akhir cerita gw emang bener ikutan PATC. Gw di tlp prambors, gw menang. Tapi tidak ada laptop, tidak ada ipod nano, tidak ada handphone dan tidak ada hadiah2 menarik lainnya. Yang ada hanya FREE TICKET BUSWAY. Selama setahun katanya. Wtf. hahahaha.. Kayanya gw terlalu nafsu ngikutin PATC, jadinya malah dapet yg kaya gini deh. huh.


Btw, gw baru baca postingan Raditya Dika yang ini.


Berdasarkan cerita dia, kayanya gw ini berpotensi bgt buat dibilang.........



MENTOK



24 days goes to UAN