Mar 27, 2008

My school 'sucks' life

26 days goes to UAN

Taukah kamu foto apakah ini?? Yes yes itu paha indah saya yang dinodai oleh bocoran Matematik sama Biologi. Yang sebelah kiri itu Matematik, yang kanan itu bio. Yang Mat, gw nulisnya agak mendelesek ke atas, jadi pas mau nyontek, ribet banget harus sok2an duduk dengan kaki di pangku dan menarik rok ke atas. Kalo yang biologi sih cincaii lah. eh mau baca review tryout gw ga??hahaha.. Tryout nya dari Gunadarma. Soal2nya TAI sekaliii! susah. Gw punya temen yang sekolahnya di Recis-Bogor, dan dia udahh aja deeh TO dari Gundar dr minggu2 kemaren. Huh. Coba dia anak IPA, kan gw bisa minta kunci jawaban :(

* Day One
Fisika, Inggris. Gagal di fisika. 30an soal dijawab secara asal. No wonder, gw cuma belajar bentar pas malem. Keasikan ber-msn dgn teman2. Eh Inggrisnya emang lagi susah soalnya apa gw yg lagi bego yaa? Tumben banget TO Inggrisnya agak2 memutar otak buat paham vocab2nya.

* Day Two
Matematika, Biologi. Study hard! Gamau gagal kya Fisika! Tidur jam 10 malem, bangun lagi jam 12 malem, terus belajar sampe jam 3 pagi. pas di sekolah, adaaa ajaa gituu bocorannya. EEKH. Kenapa pas gw belajar banget2an malah ada bocoran. Huh.

* Day Three
Kimia, Indonesia. Krn tau bakal dapet bocoran, gw ENGGA BELAJAR SEDIKIT PUN. Pas pagi2nya, ternyattaaa yaaaa anak2 cuma punya kunci jawaban soal B doang. dan gw kan 'TEEDAKKKK' soal A kan yaaa.. Huh. Taibabi. Sama sekali BLANK pas KIMIA. Soal A sm soal B pbandingannya JAUUH bgt. KIMIA A itu susahhnyaaa seanjing2. Goblok banget yg buat soal. njinganjinganjing. Kyanya kimia gw di bwah 3 nih. Sebal. Eh tapi ada ajaa gt temen gw yg goblokk bgt2an, si jason. Dia kan soal A, tapi krn saking ga bisanya, dia ngebuletin jawaban sesuai kunci jawaban soal B, trs di ujung kanan LJK dikasih kode soalnya B, bukan A. Pas dikumpulin, lembar jawabannya jason diubah aja deeh kode soalnyanya sm guru pengawas. Jd intinya, LJK dia berkode A tetapi berisi jawaban soal B. HAHAHAHA. Bodohnyaa xp



Eh kemaren gw pinjem headsetnya kenny. Terus ketinggalan aja deeh di kolong meja. Pas tadi gw liat emang masih ada sih headsetnya. Tapi itu HEADSET YANG TIDAK SAMA. Alias DITUKER. Tai babi! Kata Kenny, headset yg ada di kolong meja itu bass-nya ga ada, suaranya pecah, kabelnya udah mau putus. huuuffff tpaksa gantiin deeh. atalbego atalbego pake acara ketinggalan. Kurang kjaan banget yang ngambil. Pake acara dituker segala. Anak2 bilang sih kyanya di ambil sm yg suka bersih2in kelas, si Mas Supri. Soalnya kemaren pas Ipod temen gw ketinggalan, pas dia balik lagi buat ngambil, udah dikantongin aja deeh sm dia. Praduga tak bersalah sih emang. Tapi kann sapa tau yg nuker headset kenny dia juga. Ayolahh mas, dibalikin saja. Lagi ga punya duit bgt nih buat ngegantiin. Mana mahal lagi! eekh. Maaf yaaa kenny. Gw nabung dulu. huhuh.. Ngomong2 soal kenny, masa dia kemaren tes buta warna. Teruss ternyata hasil tesnya : kenny positif SETENGAH buta warna. Waaaa kenny, semangat! Tetep coba aja FK ATMA nya. Lo harus gambling di situ. Lo pinter! Pokonya SPMB mudah2an bs dapet ya ken. hehehe..


si headset yang sudah berubah wujud dan sepatu si pemilik

huh. Udah mesti bayar DP bocoran UAN nih. Mana ga bisa beranak. Tadinya kan mau 200ribu di bagi 7 orang. Tapi ada gosip2nya kalo yang mau beli bocoran UAN itu namanya di kasih ke depdiknas. Dan bocoran dari mereka itu punya POLA. Tau deh Pola apa. Pola menjahit mungkin xp . Jadi kalo ada nama yang ga terdaftar tapi punya pola yang sama dengan yang sudah terdaftar, dia akan di coret namanya menjadi tidak lulus. Jadi buat yang 'anak2an', ati2 tuh. Katanya yang jadi 'induknya' juga bakal ga dilulusin. BAH. 200ribu demi kelulusan, mudah2an WORTH IT. AMIN!


ps : Thea, Niken, Nury, Mami, Zashi, Arman, Abe, Detya GOOD LUCK BANGET buat tes ITB nya hari sabtu nanti.. Mudah2an di mudahkan dan dilancarkan dan dipuaskan dgn pengumumannya. Amien!


pss : H-16 utul UGM nih! Ayoo kelvin, jason, hakiki, tiara, mami (lagi), nana dan semuaa ank 6 yg ikut utul, SEMANGAT! Belajar belajar! Mudah2an kita ketrima semua.