Mar 20, 2008

split the day!

Tadi try out uan di bta jadi 'sampah' bgt. Mat cm bs ngerjain ga sampe 10 soal. Padahal ada soal yg bahannya sm kya ulangan gw minggu kemaren. Deret hitung. Tapi cuma suruh ngitung jumlah 7 deret aja lupa rumus. Padahal itu soal tergampil (kalo belajar) yg pernah ada. Aduhh salah masuk sma nih gw kyanya. Malu2in bgt kapasitas otak gw. Abis itu ke bp lanjut ke pim. SENDIRI. Yeeyyy saya mau bertemu dengan teman2 smp saya di sana.


wew


Akhirnya jadi juga reunian bareng temen smp. Hmmm, ga bisa dibilang reuni jg sih. Wong cuma 4 orang. Gw (6), wuri (78), cynthia (34), eva (78). Tadinya ada si ayu (29), tapi dia ga jadi ikut. Aahh ngastik nih si ayu ;) . Bertemu merekanya di pim. Waaaa senang sekali. Uda hampir 3 taun ga ketemu. Pada cantik2. hahahha. Uda pada ngartis semua.

Di pim akhirnya cuma jalan2 dan WINDOW SHOPPING. Wah gila bgt jalan sm mereka. Apalagi cynthia! Semua counter di pim 2 kita masukin kali. Dari yg cuma orange sampe ke zara, mango dijabanin sm dia. Padahal sih yaa ga beli apa2. Cuma liat2, nyoba2. Kalo kata cyn mah, "nyoba2 itu kan ga bayar, jadi yah dicoba aja. Paling engga, pernah ngerasain pake sepatunya nine west, bajunya mango. Terus sok2 nanya harga, lalu kita ber-oh-ria aja deeh. Cukup tau. hahaha.." Dasar Miss. Shopilemot :) , jgn lupa tuh helm kodok yg buat pacar lo ada di south skywalk. South. Jgn2 jalan ke skywalk aja lo lupa. Lemoot ko ga ilang2 :) . Tapi yg belanja bgt sih si wuri. Aaah gw nemu sepatu lucu bgt di Marie Claire. Murah, lg sale! Tapi gada ukuran gw! Ah dasar barang sale, pasti tinggal sampah2nya aja yg nyisa :(( . Tau aja dah gw lg ga bw cash. HAHAHAHA. Gaya lu tal, emang kagak punya duit aja pake sok2an punya alibi.

Pegel bgt keliling2 dr jam 4, kelingking cyn malah mau patah katanya (lebay). Eh tadi sempet ke FHTEEN. Itu lohh, toko interior bedroom design (bah. Istilah macam apa itu). Waa lucu2 sekali barang2 di sana. Gw sama eva uda heboh aja liatin harganya yg ternyata ga semahal bayangan kita.

Reuni macam apa ini? Ko yg banyak cuma acara shopping doang.

But before we went home, we had a photo session in a box at star studio (baca : foto box). I will upload our photo later. Just wait :)



Foto yang di handphone dulu deeh yang di upload. Yang photo box RBT. hihi..
wuri. eva. atal. cynthia.



Mood : Sad in happiness


ps : thea claudia, you're the one that i ever told about my feeling. Wew. Saya sedang berbingung hati memikirkan ini. Please klodia, help me to control my emotions and this f*cking BIG HEART.