Apr 27, 2008

Bogor oh Bogor! Part I

26 April 2008Weekend pertama after UAN.

Sabtu pagi, gw, thea ke 8, daftar ulang intensif yg sumpah ribetnya naujubilee. Terus wasting time di melawai bentar. Nemu gantungan kunci yg kayanya besok mesti gw beli! Lanjut ke rumah niken, masuk rumah niken uda kaya maling. Ga pake misi2 lagi langsung ngibrit ke kamar niken. Ternyata orangnya masih di dalem selimut sambil nton tv. Bah. Lalu kita berinternetan, makan2, nonton gosip sambil nungguin sagil les piano sampe jam stgh 2. Then, we cao! Cabut lah kita buat berjalan2.

Sabtu itu rencananya emang mau jalan. Harus jalan sih sbenernya :p . Harus ngelotokin rumus2 yg udah terlanjur melekat di otak. Tapi seperti biasa yg sudah hampir selalu biasa dilakukan sebelum acara jalan adalah membingungkan diri sendiri pas milih tempat yg enak didatangi. Zzz. Kmrn bayangan kita mau ke bsd. Why bsd? Soalnya si tomy, kakanya thea, sering ke bsd. Secara tomy itu anak gaul joglo, jadi kita pikir pasti di bsd byk tempat2 enak. Ternyata, stelah kita paksa thea buat nanya tomy, ternyata yaa, ternyata oh ternyata, tomy itu sering bolak balik bsd karnaaa rumah cewenya itu di bsd. BAH.

Di tengah kemacetan fatmawati dan kebingungan kita, sagil ngasih usul. "Bogor yuk". Dan tersenyumlah saya :))) senyum senyum dan dgn semangat meng-ayo-kan ajakan sagil. Akhirnya kita balik lg ke rmh niken. Ga jadi jalan. Hoohooo.. Ga deng. Balik lagi gara2 si niken mau ngasih kunci studio ke kaka pandu. hahaha. Najis, sok manis bgt gw. Abis itu ke shell, numpang lewat. hehe..ngisi bensin lah. Lalu masuk lah ningta ke tol cilandak.

Bogor oh bogor.. Pengalaman kita di bogor adalah
Gw = (dikosongin) ga pernah ke bogor cuy
Niken = (di setrip) apalagi dia! Ciledug aja masih nyasar
Thea = (dikencingin) loh?! Mentok sampe kebun raya aja
Sagil = Terakhir pas sd. Dia yg paling lumayan bgt pengalamannya jd ank bogor.
Intinya kita buta Bogor.

Karna takut ilang, jd mau gamau kita butuh pendamping.
Tadinya mau di-guide-in sm Raddo, racap si Niken yg jg jadi ketua persatuan geng motor se-Bogor. Hhahaha.. Tp Niken berat hati bgt, soalnya dia maunya cm ber4 aja. Jadi ga jadi di-guide-in Raddo.
Terus usaha buat sms Narji, yg notabene dia sering ke Bogor cuma buat makan sm si Ucok, pacarnya.
Isi sms kita : " Ji, lo kalo ke Bogor, sering makan di mana?bls.thx. "Dan di balesnya : " di Bogor nya.thx. "
BABBBIIIII!!! Orang ngupil jg ngerti di Bogor nya.
The last hope is Arthur. Si anak gaul JakartaBogorBandung -agatabodung-. Gw sms dia, ngasih tau kalo kita lg otw ke Bogor. Dan untungnya, isi balesannya normal dan wajar ga kaya Narji babi. Akhirnya yg meng-guide-kan kita adalah Arturo. Btw di-guide-innya online lewat msn. Hahahaha.. Mantap lah.


To be continued.