Apr 16, 2008

jangan ngomongin orang

Ada yang aneh.

Masa minggu2 kemaren sedang blogwalking, lalu menemukan sebuah blog. Yang punya blog itu cerita kalo bibirnya lagi sakit. Lagi kering banget. Lagi perih. Lagi gatel.
Terus gw dalem hati berkata : ' Untung ga pernah ngerasain kaya gitu. Apa rasanya yaa.. '
Tau2nya, minggu kemaren, bibir gw kering banget, perih banget dan sekarang ada luka kecil aja looh di bagian bawah bibir gw.
DAMN.

Minggu2 kemaren juga, gw lagi ngeliat berita di tv. Ada tahanan yang masuk rumah sakit gara2 nekat menusuk anusnya gara2 ga bisa pupu 2 hari.
Terus gw dalem hati berkata : ' yaampuuun. Naas banget tu orang. Untung gw kalo pupu lancar2 aja. '
Tau2nya, kemaren, tepat kemaren, gw pas pupu tuhhh susah bangettt.. Harus ngejen sekuat tenaga baru bisa keluar. Untung gw ga sampe punya pikiran buat nusukin pake besi.
Hiiiiyyyyyy...

Intinya, emang ga boleh yaa ngomongin orang dalem ati?? ko jadi kejadian semua gini sih ke gw..
huuhu..