Apr 15, 2008

perjuangan!

7 days left to UAN.


13 April 2008

Berawal dari keinginan untuk berkuliah di perguruan tinggi gajah, gw dafar ujian tulisnya dr bulan januari dan dengan indahnya, hari minggu kemaren gw ikut tes masuknya. Dengan penuh ke-sotoy-an gw memilih program ipc dengan jurusan HI -pastinya- di pilihan pertama. Tesnya dapet di 70, thx God dapetnya di 70. Ga jauh, ga ribet, ga kaya kelvin yg mesti ke 8, ga kaya jason yg mesti ke 81. Mudah2an pas pengumuman juga diberi yg terbaik.


7.00 - 10.00
Kemampuan IPA-PA-PA-PANTAT!! Yang bikin soal, sakit jiwa! Hanya beberapa soal yg bisa dijawab secara yakin.

10.15 - 13.30
Kemampuan dasar. Yah, sama seperti kemampuan dasar pada umumnya. Mat, ing, ind pada umumnya, pada umumnya soal2, soal2 spmb. Bangke. Dilanjutkan dengan Tes Potensi Akademik......gw bagaikan menemukan sebuah peradaban. Hajarrr bleeeh, soobb..hahaha..

14.30 - 16.00
Kemampuan IPS. Sampai juga pada tes ini dan pada tes ini.......bagaikan akhir dari perjuangan gw. Soal2nya masih bs dinalar dan di-cap-cip-cup-in


Woo-hoo...akhirnya selesai juga. Pulang tes langsung nyamper thea di rumah mari. Lalu kita ber-gereja di sarbini deeh. Seperti personal message punya alfon di msn : soal um ugm efektif membuat anda menjadi stress, pesimis, dan religius. TERBUKTI. hahahaha.. Memang benar2 terbukti pada saya.