Apr 18, 2008

S is for S-ad

4 days goes to UAN


Hari ini libur, tapi tadi gw ke sekolah buat bayar spp, ambil legitimasi uan dan kebaktian *yg katanya bakal jd kebaktian terakhir ank kelas XII*. Berhubung hari ini adalah minggu tenang buat kelas XII, jadi ank2 kelas XII yg dateng juga cuma dikit. Kelas XI sm kelas X juga ikutan dikit. Sedang pada nyiapin buat OK, ternyata. Jadi, kebaktian tadi bener2 seadanya aja. Ga serame jumat2 yg kemaren.

Dan dengan ke-banci-tampil-annya kita, ank kelas XII td nyumbang satu lagu, Mukjizat Itu Nyata. Sebenernya ini lagu buat menghibur diri sendiri aja lah. Mudah2an bener ada Mukjizat. Jadi, kita yg cuma ada gw, thea, yulia, ria, oliv, kelvin, dodo, jason, matthew, bara, aldi nyanyi aja deeh bareng2. Awalnya lancar2 aja, tp agak2 aneh pas reff. Ternyata banyak yg salah lirik pas bagian reff nya. hohoo. Yasutralaah.

Tadi kebaktiannya sedihhh. Ria nangis. Pas abis denger firman, gantian andre yg nangis. Fyi, andre itu jg temen seangkatan gw. Tapi dia veter, jadi sekarang masih kelas 2. Aahhh andre jangan sedih! Jangan dendam jg ya sm kita. Doain kita semua lulus. Kita lulus sma nya emang ga bareng2, tapi siapa tau pas kuliah nanti, yg lulus lo duluan. Mudah2an taun depan lo akan nangis karna lo senang ya ndre.. Cheers!



Driving slowly, watching the headlights in the rain.
Funny how things change.
Think of the good times wishing you were still with us.
The way it used to be, graduation day.
Chris Isaak - Graduation Day