Apr 1, 2008

Self-Minded

21 days goes to UAN


Banyak yang mau gw tulis. Hanya pikiran2 saya saja sih yang belom tersampaikan.


---

Ke mana yah perginya pikiran gw yang hello-nothing-to-lose-ga-ada-salahnya-mencoba ? Ke mana pikiran itu pergi??
Sekarang kayanya udah berubah jadi hello-i-must-know-everything-about-you gini yaah..
Ahh fuck. Kebanyakan ngendon di kamar nih. Pikiran gw jd plin-plan.
But i miss my old mind. Jujur, gw tersiksa bgt *lebay* punya pikiran hello-i-must-know-everything-about-you iniii..


---

H-21 UAN. Say yes! Fucking-hell-YES! Ga ada bocoran! Bocoran harganya naik jd 300rb, dan kalo dipikir2 ntar pas hari H, bocoran jg datang dgn gratisnya. hehe..
Udah mulai bener-bener belajar! Ke mana aja yaa gw dr kemaren? Tinggal 9 hari belajar efektif di kelas br MULAI mikir saya-harus-mulai-belajar-bener-bener. Kasian bgt gw.

Kesiapan gw dalam persentase.
Matematika : 50%
Indonesia : 90%
Fisika : 0,1%
Biologi : 30%
Kimia : 10%
Inggris : 95%


MAMAM TUH UAN!


---

H-plusminus 50 menuju kebebasan dari uan,praktek,uas.
Tinggal foto buat buku tahunan *yeaaa.shut up. I know, we're late*, mencari2 baju prom, wisuda, perpisahan2 kecil dgn teman2, teruss back to BOOKS. SPMB menanti. GILA!


---

Yess..abis spmb. B.E.B.A.S. sambil nungguin hasil pengumuman. Rencananya mau ke baliiii sm teman2.. Mudah2an dilancarkan! Amen.

---

Sekali lagi, ini hanya seonggok PIKIRAN saya saja.......yang belom tersampaikan!


ps : blog gw mati suri dulu ah *sok2an matisuri. Padahal sih yg baca jg ga ada*. Mungkin akan di update kalo pikiran2 di atas sdh terealisasikan satu persatu.