Apr 24, 2008

UAN tiada duanyaaa..

24 APRIL 2008
Gila. Hari ini dateng juga.
UAN IS OVER, people. Woo hooo..

Setelah 3 hari ga bisa tidur dengan tenang, akhirnya malem ini bisa tidur dengan tidak ada pikiran untuk esok hari. Tidur sambil ongkang2 kaki juga sok atuuuh. Pokonya hari ini, senengnya tiada duanyaaa. Pengen teriaaakk rasanya. Tapi tempat mana ya yang aman buat diteriaki?!?! Tiga hari ini narocob mengalir dengan derasnya. Gatau gimana nasib gw kalo ga pake narocob. Ga ada kata muna deh buat UAN.

Banyak banget gosip-gosip menjelang UAN yang bikin jantung gw pindah dari tempatnya. Dari gosip pola2 narocob yang beda2 setiap orang dan akan menyebabkan ketidaklulusan pada orang yang tidak membeli narocob tetapi memiliki pola yang sama dengan orang yang membeli narocob, gosip mama Lauren yang katanya cuma ada 10% anak SMA di Indonesia yang akan lulus UAN 2008, gosip ga boleh bawa tempat pensil ke dalem kelas, gosip yang ngawas di 6 itu galak2, sampe gosip kalo katanya Atal masuk UI. wooo hoo.. Gosip yang terakhir, I wish bangett. Akhirnya 3 hari ini bisa gw lewatin dengan selamat sentausa mengantarkan rakyat SMA.6 ke depan pintu gerbang kelulusan...... blah, udah kaya pembukaan UUD 45. Well, this is its review.....


Day One

Hari dag-dig-dug-dueerrr. Pengen mati banget pas udah nyampe barito. Deg2an aja gitu mau ke sekolah, tapi untuk Ujian Akhir Nasional, bukan untuk bermain2 dan bersenang2 seperti biasanya. hhahaa. Pake janjian dulu di Mc Donald's BP nungguin narocob. Huaaaahhh, serba pertama banget deh hari inii. Pertama kali ngebulet2in di LJUN, pertama kali diawasin sama guru sekolah laen, pertama kali ber-uan ria dengan narocob. Beda banget lah kaya waktu dulu pas di SMP. UAN SMA memang tiada duanyaaa.
It started with Indonesian. Ada narocob, tapi salah. Intinya ngerjain sendiri. B. Indo gw murni semurni2nya. We'll see the result!
Math.........ik aja nih kalo ga ada narocob. hhahaha. Narocob Math bener. Ternyata soalnya ga sesulit yang dibayangkan. Sulit sihhh. Sulit dijawab karena soal2nya terlalu dasar. Kita kan ceritanya udah kebiasaan ngerjain soal2 yang complicated. Gaya.

Kesan hari pertama : Membahagiakan


Day Two

English : Narocob salah. Ngerjain sendiri. Tapi kayanya banyak yang salah. T_T
Kimia : Kimiaaaaaaa........njing! Narocob bener, tapi 9 nomer terakhir ga ada kuncinya. gapapa lah. yang penting 31 nomer itu bener. dari 31 nomer itu ada yang gw salah2in dan 9 nomer itu jugaaa banyak salahnyaa. grrrr..
Hari kedua banyak musibah. hohoo.. Si Ano masuk rumah sakit, jadi dia kayanya ikut uan susulan buat hari ini. Terus si Bimo, pagi2 naek motor ketabrak mobil. Lecet2 aja, masih bisa ikut UAN. Tapi tetep aja namanya musibah. hohoo..

Kesan hari kedua : Kepikiran sama jawaban2 tadi. Salah banyak banget ga ya gw?! grrrrr.


Day Three
Fisika : Fisika PARAH. Kebiri yang bikin soal! K-E-P-A-R-A-T. Thx to narocob. huehehehehe.. Narocob nya 12 nomer ga ada jawabannya. Tapi aman lah, nilai 7 udah di tangan. Kalo ga ada narocob, mungkin gw udah nangis darah pas ngeliat soal2nya.
Biologi : Ga sesusah yang dibayangkan. Teuteup pake narocob. Yang ga ada jawabannya cuma 4 nomer. Bisa lah di-handle. Mudah2an nilai 8 ada ditangan.

Kesan hari ketiga : Keluar kelas abis bilogi pengen teriak = UAN..JINNNNGGGGGGG!


Ga sabar nunggu 14 JUNI 2008. Pengen cepet2 pengumuman, wisuda pake toga, terus kuliah. Rasanya kaya apa ya nanti pas gw bangun di minggu ketiga bulan Juli?! Gw bakal bangun bukan jadi anak SMA lagi. Bukan jadi anak sekolah lagi.. AMEN. -kalo lulus. PASTI LULUS!-
Ironis banget, dari kemaren gw nonton berita di tv tenteng uan semua, di sekolah2 pinggiran banyak yang nangis2 gara2 ga bisa ngerjain UAN. Sedangkan di sekolah gw, semua santai2 dan seneng2 aja karna ada narocob. Well, ga semua murid di sekolah gw sih. Tapi sebagian besar sih begitu. Mudah2an aja semua yang ikut UAN tahun ini, mau sd, smp, atau sma, semuanya LULUS 100%. AMEN.


inilah kondisi terakhir meja belajar gw. UAN bikin gendut. Selama belajar, gw jadi silverqueen-addict. Siver queen didapat dengan gratis setelah mendapat pasokan dari teman2 karna saya membuatkan praktek bahasa inggris mereka.


3 hari untuk selamanya banget dari kemarenn..


Wish : Duaribulima duaribulima, lulus semuaaaa.. (dinyanyikan dengan nada seperti lingkaran kecil-lingkaran besar)

* kata yang sering terlihat miring, dibaca dari belakang :)