May 15, 2008

the cup

Gw mau pameeeeer!!

UAS gw udah selesai! Dan itu artinya perjuangan gw sbg anak SMA jg udah selesai!! The end, sayonara, goodbye, adios! Kemaren dilampiaskan dengan coret2 baju seragam. Emang sih alay. Tapi kapan lagi, hari terakhir make putih abu2 gituu..aminnn! Mudah2an lulus.

Kemaren abis pulang sekolah, saya dan teman2 saya menonton uber dan thomas cup secara LANGSUNG dari Istora Senayan. Wew! Sebelumnya gw emang ga pernah nonton live pertandingan yg skala internasional gini. Tapi kapan lagi nonton beginian rame2 sama temen2 sma :) . Sempet deg2an pas masuk pintu masuk ke dalem istora. hahahaha.. Berasa gw yg mau maen. Eh iya, nontonnya itu sama2 anak 6 (di absen yaa..) : thea, yulia, ria, niken, sagil, adrian, kenny, kelvin dan pacar, olive, dhian, zashi, nilam, bena, ucok, naomi dan pacar, mami, nuri, gita, kidut, didip, sothys dan lain2 deh. Lupa gw!

sebagian peramai dari 6

Sumpah deeh yaa, nonton live itu seru bgt! Sempet garing sih pas uber. Tapi pas thomas, beeeeuuhhh, MANTAP! Sebelom pertandingannya mulai, kita dihibur sm dua orang yg urat malunya udah putus ini.

taken by kelvin

Wew. Gila bgt mereka. Yang gendut itu spesialisasinya menggoyang2kan badan mengikuti irama lagu2 nasional yg diperdengarkan. Kalo yg pake peci itu, spesialisasinya adalah membangkitkan semangat penonton. Emang bener2 dah ga punya urat malu lagi.

Hari itu Indonesia menang dalam semua game di uber dan thomas. COOL!
Uber lawannya Hongkong. Kalo itu mah jangan ditanya gimana. Ga ada perlawanan sama sekali dr si Hongkong. Ngastik!
Thomas lawannya Inggris. Pemain Inggris itu gantaaaang2 sekali yaa.. Jadi bimbang mau dukung indo apa england. huehehe.. Pertandingan pertama : Sony & Smith. Bah. Smith itu ganteng tapi tampangnya minta digampar bgt! Pertandingan ke 3 tuh Taufik, dan saya kagum aja loooh ngeliat dia maen. Gila. Udah di smash berkali2 sm si Inggris dan kebanyakan smashnya itu susah bgt buat dibalikin lg, tapi Taufik bisa aja loooh ngebalikinnya. Wew. COOL.
Ada 3 pertandingan di thomas cup dan semuanya itu bikin deg2an! Apalagi pas Taufik sama Sony tanding. Soalnya mereke sempet ketinggalan score. Tapi akhirnya, Indonesia MENANG. Mari bersorak sorai! Welcome to Semifinal! Good Luck to My Indonesia!
Enak bgt kalo nonton live begini. Rasa nasionalismenya muncul bgt. Apalagi pas lg break, sama2 nyanyiin lagu2 nasional, macam Indonesia tanah air beta, gitu2 dah. Wew. Keren bgt kita! Padahal biasanya paling males kalo disuruh nyanyi lagu nasional -_-

hmmm, satu lagi yg bisa membawa nama Indonesia di mata dunia.