May 30, 2008

Fighting!

Akhirnya hari ini gw bisa megang formulir UMB.

Gw dan tim tempur CAUI mulai ngantri di loket di UNJ jam 8.30 pagi. Loket dibuka jam 1.30 siang. Itung aja lah sendiri brapa jam kita mesti nunggu. Hari ini kan hari Jum'at, jadi perkiraan gw ntar jam setengah 12 loket bakal sepi lah, pada sholat jum'at gitu. Seharusnya. Ternyata sedikit bgt org2 yg ninggalin loket buat sholat jum'at. Hahaha.. Dasar manusia! Jadilah gw, niken, kenny, sagil, fany duduk2 kepanasan ga jelas ditemenin empotnya niken dan provoke buat nutupin kepala dr matahari. Menunggu..

Jam setengah1 slese sholat Jum'at tiba2 orang2 yg nongkrong depan loket pada heboh berdiri grusak grusuk. Kita yg duduknya agak2 jauh dr loket, panik. Sagil Fany uda ke loket ips. Kenny lompat jauh ngedeketin loket IPA. Gw panik dan langsung lari ke loket IPC. Si Niken ribet masukin empot ke tas. Nyahahaha.. Ketinggalan dia. Nah, inilah awal perjuangan gw.


korban kekejaman antrian

Gw yg ngambil IPC satu2nya dari tim tempur CAUI, jadi gw berjuang sendiri. Gw langsung masuk antrian. Pernah liat crowdnya konser metal underground? Nah, seperti itulah antriannya. Antriannya jauuuh bgt sama bayangan gw. Gw kira bakal rapi, tertib, aman. Secara ini ada nama UI juga dan skalanya kan ini seleksi nasional, jadi gw ngebayangin yg baik2 aja. Ternyataa yaa kaya gituu... Badan gw udah nempel2 sm keringet orang, berebutan oksigen, sepatu diinjek2, dijambak2, dicubit2. Lebay. Ok, pokonya crowdnya konser mental itu menggambarkan antrian loket. Pas formulir udah di tangan, gw bener2 bingung buat keluarnya. Bayangin aja, gw mau jalan ke depan, sedangkan orang2 yg bejibun itu menuju satu titik ke loket yg adanya di blakang gw. Formulir gw angkat tinggi2 takut lecek, dan gw diem ga bergerak, pasrah. Ada ibu2 yg ngeliatin gw sambil ngomong, " Mbak, sabar ya mbak. Sabar. ". Gw sih iya2 aja, takutnya kalo kebanyakan ngomong malah pingsan. Bapak2 di belakang gw udah dorong2 maksa mau keluar jg. Untung ada cowo baik hati yg teriak " Awas semuanya. Ini ada orang mau keluar! " Dia bikinin pager betis aja lohh. Terus bapak2 di blakang gw nolongin ngangkatin tas gw yg nyangkut di badan orang2. Dan sampai akhirnya gw bisa keluar di antara orang2 itu. Pas ngeliat baju, udah basah bgt, sepatu kaos kaki compang camping. Untung formulirnya aman. Ketemu Kenny, Niken, Sagil, Fany dan langsung heboh dgn cerita masing2.

Fany yg resleting tasnya kebuka. Sagil yg mau praktekin balet di tengah antrian biar orang2 pada minggir. Kenny yg kantongnya di grepe2 sm bapak2. Niken yg ga ada ceritanya. Soalnya dia cuma ngeliatin kenny doang di luar antrian. Nyahahahaha..

Pelajaran untuk hari ini : Kalo ada yg gampang, ngapain pilih yang ribet. Di sekolah udah ada pendaftaran kolektif, tapi kita milih daftar individu biar ada tantangannya. Eh malah semibencana yg didapet. hahaha..

Huh. Enak sekali kalian2 yg menitip ke kita. Ria, Thea, Chandra, Jason.

Tinggal seminggu lagi UMB nya. Ini bener2 nentuin hidup gw. Ga masuk UI, berarti masuk UNJ. Bokap gw bener2 ga mau nguliahin gw di swasta. Dan gw dapet pmdk UNJ, jadi kebetulan. Sebenernya puji Tuhan bgt gw dapet pmdk UNJ. Tapi gw gamauu kuliah di situu..argh! Bener2 mesti berjuang masuk UI.

Ok, see ya' around. Wish me luck for UMB.