May 8, 2008

M.CO bukan J.CO

wew. satu minggu ini hidup gw full belanja. Buat buku tahunan lah, buat photo session lomba Hilo teen lah. Ngajak miskin banget lah intinya.


Minggu kemaren ke Mangga Dua sama Niken, Thea. Kemaren wasting time di plangi sama ITC kuningan sama Ria, Thea, Oliv, Yulia. Wasting time karna di sana gw dapet liat2nya aja. Sebenernya gw udah dapet semua wardrobe buat foto buku tahunan, tapi naluri2 belanja gw masih sangat besar, sayang naluri dompet tidak memungkinkan. Amaze banget deh kalo belanja sama cewe2. Bisa 5 jam non-stop berdiri keliling2 muter2 nyari baju. Padahal sih yang dibeli juga cuma satu-dua baju. Kemaren aja pas di Mangga Dua, kita bertiga non-stop dari jam 1 sampe jam 6 sore ngiter2. Duduk cuma buat makan, dan kerasa banget betapa berkondenya betis pas di rumah. zzzz.


Tadi saya dan anak2 sekolah saya yang ipa praktek lari di stadion GBK. Fyi, dalam 12 menit gw bisa ngiterin hampir 4 puteran lintasan lari yang di dalem stadion. Wew. Amaze banget pas masuk ke dalem stadion. Maklum gw ga pernah masuk ke dalemnya. Ah sayang banget ga mengabadikan momen2 bahagia besama tiang gawang di lapangan bola. Padahal hampir mungkin saya tidak akan ke sana lagi buat nginjek rumput lapangannya. hahaha. norce..


Abis praktek tadi gw, thea, yulia, ria, mariska, feshia, kenny, adrian berputar2 mall. Hari ini kita jadi M.CO bukan J.CO (Mall Coing bukan J.Coing). Kita nemenin si Kenny Wala nyari kemeja colorful semi formal buat foto buku tahunan. Jadi tema buku tahunan kelas gw itu, party people, jadi baju mesti semi formal tp gonjreng. Semi formalnya sih oke2 aja. Tapi gonjrengnya ini lohh yg bikin gila. Well, our first destination is Plaza Senayan. Kayaknya tadi pas kita dateng, PS baru buka deh. Soalnya masih sepi banget. Sempet ketemu sama Chandra, Gerrets, Steven juga di PS. Beuhh ada yg berasa ketemu rival nih.hahaha.. Fyi, si Thea hari ini, 8 Mei 08, satu tahun tujuh bulan loh sm si chandra. Well, kita di PS muter2 SOGO sama METRO. Tapi karna ga nemu, eh nemu deng. Tapi sekalinya nemu yg cocok, pasti ukurannya ga ada, kalo ga, harganya yg ga cocok.hahaha.. Kenny gave up dan memutuskan buat ke Senayan City. Di Sency apalagi. Muter ke topman sama zara aja, udah bikin males liat label harga. Akhirnya, pindah tempat lagi. We cao to Plaza Semanggi. Akhirnya sebuah kemeja yg agak berwarna warni didapatkan jg di Centro.


Thea, Feshia, Mariska, Atalya, Yulia, Safieria
We are dayang2nya kenny.hahaha..

Si Kemeja Hunter dan Adrian yang sok banget ga mau foto juga.

Nyari baju cowo itu tnyata ga seribet cewe nyari baju. Soalnya model2 bajunya ya gt2 aja. Beda sm cewe. Tiap toko, beda model.
Tapi harga2 baju cowo tuh ngajak miskin bgt dah. hahaha.. Selama kita jadi M.CO hari ini. Pasti ada alasan yg bikin kita ber8 berhenti sejenak. Kalo gw, berhentinya pas ada yg jual kacamata gaya. hehe.. Tadi di centro ada tuh. Tapi harganya kan moooorahhh kan yaa. Yulia thea berhentinya kalo ada sepatu2, sandal2. hahaha.. Lg pada nyari gladiator. Tp sekalinya ketemu bagus, adanya di nine west. Mamam! Mariska Feshia berhenti kalo ada tempat duduk. hehe.. Pada cape gara2 lari kayaknya. Kalo Adrian berhenti di Zara Kids sm perfume2an. Malu dri sm anak2 kecil. Masa uda mau lulus sma, beli baju di zara kids masih muat aja di badan. hahahaha.. Kalo Kenny berhentinya pas ada pameran mobil. hahaha.. Dari yg pameran jaguar di sency sampe pameran mobil biasa2 aja di plangi, dimampirin sm dia. Emang okeh bgt dah.hahahaha.. Kalo Ria mah dgn setia nemenin kenny nyari kemeja. Eh iya, fyg (for your gossip), kenny has became someone's crush!! Woo hoo.. Mantap dah! huahuahua..


Wew. Saya sudah nyaman sekali sm mereka. Sama teman2 sma yg lain jg. Masa iya, dlm waktu tinggal hitungan bulan ini, kita semua harus mengucapkan kata pisah.