May 29, 2008

Stress-ing = Rontok-ing

"Banyak rambut di kamarku u u.. Gara2 kamu! Malas ngupil-ngupil!"
Dinyanyikan dgn nada banyak-nyamuk-di-rumah-ku-u-u

Gw lg dalam kondisi stress! Buktinya, setiap hari rambut gw rontok ribuan helai. Udah kaya org abis kemoterapi. Huahhhh! Orang stress itu rambutnya suka rontok, mangkanya orang gila banyak yg botak. emang iya ya?

Jadi, saya ini stress gara2 masalah UMB. Masa ya, hari rabu kemaren saya dan tim tempur CAUI (Calon Anak UI -atal, nkn, sagil, kenny, fany, rani, ria-) ke UNJ buat ngambil formulir UMB tapi keabisan. Jadi saya dateng lagi hari kamisnya. Saking semangatnya, si Kenny berangkat dari rumah jam 5 pagi. Padahal sih loket di buka jam 10 pagi. Sampe di UNJ masih jam 8 dan akhirnya kita harus menerima kenyataan bahwa loket tidak akan buka pada hari itu. Katanya "Karena banyaknya peminat UMB, maka formulir harus dicetak lagi dan baru bisa diambil tgl 30 Mei jam setengah 2". PIG, DOG, MOSQUITO, BEE, BAT, CAT!!! Emang nasibbb, tiga kali aja lohh kita bolak balik UNJ cuma buat ngambil formulirnya. Belom ntar pas balikinnya. Bah. Sampe apal gw jalanan di UNJ.

Terusnya saya stress gara2 absen intensif saya jd ga full deh gara2 ngambil form!

Stress juga gara2 ga punya duit, ga punya pulsa, ga punya racap, hahaha.. Eh sekarang friendster kalo dibuka dr operamini jadi mobile view gitu dah. Sampah, jelek bgt!

Lalu saya stress gara2 BBM naik!! Bukannya sok2 mau mengikuti perkembangan zaman tapi selama sebulanan ini saya resmi seperti orang kantoran. Saya intensif setiap hari. Intensif saya itu di BTA SMA 8 dan SMA 8 itu adanya di Bukit Duri. Jam setengah 6 berangkat dr rumah ke arah SMA 8 yg arahnya itu ke wilayah perkantoran! Ciledug - Permata Hijau - Senayan - Gatot Subroto - Pancoran - Cawang - Kampung Melayu - SMA 8 . Dan naiknya bensin itu sumpah terasa bgt! Apalagi kalo pulang! Kan saya mesti ber-angkutan-umum-ria tuh, terus sekarang tarifnya naik. Jadi berasa bgt deeh duit transport ga bs dikorupsiin lg :p . Mudah2an beneran deh yg kata pemerintah tentang subsidi untuk raskin itu..

Anyways, dari sekian banyak pmdk yg gw ikutin ( Undip, Unbraw, UNJ ), ada satu yg berhasil lolos. Dua lainnya gagal. Dan yg saya berhasili untuk masuk tanpa tes itu adalah Fakultas Bahasa dan Seni - UNJ. s*@#! Kenapa masuknya di situ! Padahal saya cuma iseng.. Well, kalo UMB saya gagal, dgn terpaksa dan tidak bangga saya mengatakan kalo saya ini calon mahasiswi FSB - Bahasa dan Sastra Inggris UNJ 2008. s*@#! Doakan hasil UMB saya!

Ngantuk, udah malem! Besok pagi mesti jd anak Rawamangun lagi! Mesti intensif lagi!
Cape sekali dengan rutinitas!!