Jun 22, 2008

Failed

Tanggal 21 Juni kemaren dari jam 6 sore gw udah pantengin situs ui tentang pengumuman umb. Tapi kata2 ini yg gw dapet : Maaf, Anda belum dapat diterima di Universitas Indonesia. Pas gw bilang ke bokap, jadilah gw diomong2 sama dia. Intinya dia kecewa. Gw sedih. Yang bikin gw down, gw bener2 ngarepin bgt buat masuk UI dan tiba2.. DANG.. Kata 'MAAF' yg lagi2 gw trima. 4x menn.. Dari mulai ugm, undip, brawijaya, sekarang UI -_- Terus bokap gw juga sempet ngebahas percakapan ini. Udah cape gw nyesel, cape nangis, cape belajar. Kecewa banget nyeeet.

Pas online msn, sempet ngobrol2 sama Arlan. Dia udah dapet ilkom UI. Gw malu bgt buat ngasih tau gw ga dapet. Pas tau, Arlan langsung nyemangatin gw.

Arlan D.P., S.Kom says :
Fight tal! Belajar lagi! Berjuang lg!
Arlan D.P., S.Kom says :
atal pasti bsa,atal calon ui,atal pasti lulus. Tmn gw tuu
atl says :
doain gw ya lan. amin....,yaampun amin
Arlan D.P., S.Kom says :
Pasti! Ktmu di ui yax
atl says :
ok
Arlan D.P., S.Kom says :
sm2 nyanyi brg
atl says :
sm2 ospek brg. pake jaket kuning brg
Arlan D.P., S.Kom says :
Yos. Skmpus lg. Fight tal!
atl says :
iya lan, thx ya semangatnya :D
Arlan D.P., S.Kom says :
Sm2. Kn lw tmn gw. Kt sm2 msuk ya
atl says :
amin yaa lan
Arlan D.P., S.Kom says :
Tadi dtnyain dila tu
atl says :
dila dapet?
Arlan D.P., S.Kom says :
Pilian k2. Hukum dy
atl says :
waaah...bilangin selamat yaa
Arlan D.P., S.Kom says :
Siaaap! Gw ama dila tunggu lw di ui yak
atl says :
amin bgt ya lan

Gw sediiihhhhhhhh bangeeeeeeeet. Everybody has an expectation on me! Kesempatan gw tinggal di SNMPTN. Doain doain doain gw bisa dapet univ dari SNMPTN.