Jun 16, 2008

graduation thing

Kenalin, gw Atalya A. alumni SMAN 6 Jakarta.


ahahahay..gw lulus dongsss!! Kemaren pengumuman dikirim lewat pos, padahal gw sm thea udah jauh2 ke sekolah buat ngerasain atmosfer kelulusan! Ternyata, ga ada orang sama sekali.

Lulus sma menn.. Udah ga ada tuh sapaan di pagi hari yg berbunyi "Ayo bangun, udah jam 6. Nanti telat." hahaha.. Ga ada seragam, gesper 6, sepatu mayestik dengan kaos kakinya yg selutut, ga ada lg Fr. Moy Lientje, ga ada lg Ujian Akhir Nasional! Universitas terdengar begitu indah di telinga..

Biar kata si Alvin, lulus sma itu berarti gw baru lulus tahap dasar kehidupan gw, tapi gw seneng aja. 12 tahun gw belajar di berbagai macam tingkat sekolah, akhirnya kebayar jg sm kata LULUS di surat- yg- gw- tunggu2- tapi- lama- bgt- datengnya- gara2- salah- nama- kelurahan.

Eh tapii, di sekolah gw ada 2 orang yg ga lulus. Yaolohhhh kasian. Jadi senengnya ga POL.

Hasil nilainya dibagiin sabtu depan. Sekalian wisuda. Gw kemaren nyari2 kebaya di brother land sampe lutut gw pengkor kuadrat akhirnya dapet juga. Tapi ko pas dicobain di rumah, kaya emak gajah gini sih...argh!! Mesti diet seminggu nih biar pas wisuda perut gw rata.. Apa pake korset aja yaa..