Jun 29, 2008

~learning by doing

whoaaaaaaaaaa........

Sesi belajar gw di bta sma 8 FINALLY selesai jg. Goodbye, adios, aloha, the end, finish! Setelah hampir setahun yg belom setahun gw bolak-balik ciledug-sma 8 Bukit Duri buat mencari seonggok ilmu dan segenggam keriangan melihat2 lawan jenis di sana (mulai dari ngegebet ank 70, canisius, sampe pl. nyahahaha..), akhirnya mulai besok gw udah ga perlu lagi merelakan jam 6 pagi gw terbuang2 di jalan untuk mencapai tebet tepat waktu. BLAH.

Ending sesi BTA gw ditutup dgn tryout SNM-PTN yg ke 7!!! Udah empet bgt gw ngeliat soal2 BTA yg dari luar berwarna warni tapi pas diliat dalemnya hanya ada angka2 dan tulisan abstrak. FIUUUUUHHHHH. Gokil. Dari hampir setahun menempuh perjalanan bersama bta, absen gw ga mencapai 10x. Berarti gw terbilang rajin dongs..

Tadi abis tryout selesai, semuanya doa bersama, makan2 kecil, foto2 angkatan kita. Fotonya pake baju BTA. Lumayan sih. Ga kaya kaos2 bimbel kampungan. Nyahahaha.. Tapi agak2 risih juga pas keluar dari BTA rame2 sm temen gt malah dikira baju GENG. hahaha.. Males bgt.

Huhu.. Bakal kangen sama ka dwi, ka dora, ka sakti nihh.. Fyi, kaka2 yg gw sebut td itu sebenernya cuma 1 orang. Namanya dwi dora sakti. nyahahaha.. Goodbye BTA. Keep your good work, guys!

OMFG! 2 days left to SNM-PTN. Dan gw masih santai2nya berhedonis ria dgn teman2 gw. Hari jumat nemenin arthur ke tebet, sency, bintaro buat NYARI BAJU KULIAH aja deh. Huahahaha.. Gaya betul dia. Ngiter2nya sama Raddo, sm satu temennya jg. Gw lupa namanya. Then, sabtu abis cap 3 muka jari di sekolah, gw niten rani pani acid sagil makan di bu venti vesti terus nonton di ph. Nonton Sex and The City. Mana cari parkir susah jd ga ngeliat awal2nya. Terus pulang dan bermalas2, makan kue putu, maen kartu teplok di rumah pani. Huaahh 2 days left, atal!! Learning by doing aja deeh. Learning hedonism.hahaha..


Review dikit film Sex and The City. Filmnya asemmm awesome!! Ceritanya gw bgt dah. Bukan, bukan sex life nya! Tapi tentang persahabatannya. Sama2 ber4, sama2 ada yg gendut, kurus, p endek, lemot, sama2 gaul biasa2 aja. Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Samantha (Kim Cattrall), Charlotte (Kristin Davis) dan Miranda (Cynthia Nixon) temenan. Mereka bisa dikatakan perfect. Cantik, tajir, have a perfect love life and family. Tapi ada aja masalah. Dan di film itu jelas2 harta, barang2 bermerek bukan segala2nya kalo udah menyangkut cinta dan persahabatan. Bedanya mereka temenan udah 20 tahun, kalo gw thea niken sagil baru akan 3 tahun. Hehehe.. Tapi pria2nya tidak ada yg menarik diliat. Secara udah pada tuwir semua. Oh iya, gw suka yang adegan terakhir si Big ngucapin kutipan surat cintanya Bethoven...

Though still in bed, my thoughts go out to you,

my Immortal Beloved, now and then joyfully,

then sadly, waiting to learn whether or not fate

will hear us -

...

Be calm - love me - today - yesterday - what

tearful longings for you - you - you - my life -

my all - farewell.

...

Oh continue to love me - never misjudge the most

faithful heart of your beloved.

ever thine

ever mine

ever ours

A-MUST-WATCH-MOVIE!

Pengenn nonton kungfu panda sm get smart nih. Payah bgt, udah pada nonton tp ga bilang2 -_-

Cao. Mau gereja. I have a very special request for God. Bye.