Jun 15, 2008

A little accident!

Long week without update! It was definitely like a very hectic week. BTA thing, kebaya thing, graduation thing, accident thing.. Yeah, accident! I got a motorcycle accident last week -_-


Coba ditilik postingan gw yg ini. Gw mau nambahin list nya dan ini ada hubungannya sama kecelakaan kemaren. Jadi 2 minggu yg lalu, si ria kesandung di depan mcd bp. Terus nyusruk ke aspal dan tangannya luka2 gitu. Luka abis kena aspal gimana sih.. Serem gitu lah. Pas gw liat, sumpah, gw ga ngetawain. Cuma kaget aja, jatoh kesandung doang, lukanya bisa parah bgt. Dan ternyata minggu kemaren gw diberi kesempatan sama Tuhan buat ngerasain sakitnya luka itu -__-

Intinya gw lagi jadi org yg dibonceng. Ada motor dari belakang nyalip. Nyalipnya ga kira2. Mepet bgt sama motor yg gw naikin dan akhirnya kesenggol. Motor yg gw naikin is gubrak. Dan gw agak keseret di aspal. Lutut gw pengkor (bahasanya adhit). Pas selese jatoh sih ga terasa. Pas dikasih obat merah itu lohhh.. Ga tahan bgt! Sampe air mata kering -___-

Puji Tuhan bgt gw masih idup. Cumannnn, sakitnya ini loh. Lukanya kan di lutut, lutut itu kan banyak lipetan kulitnya. Jadi kalo lukanya kering ketika posisi kaki lg nekuk, yaa pas diajak berdiri ya jadi mengkerut lg dong benang2 fibrinogennyaa. Ya dibayangkan sendiri ajalah di lutut lo ceritanya ada luka gitu -_-

gini nih punya luka yang ga kering-kering. geli juga gw ngeliatnya :(

Kesan dan pesan orang-orang ngeliatluka gw are beda-beda. Kalo Thea mah cuma yaampun. Kalo Niken, pantatnya kedutan. hahahaha.. autis. Kalo Mariska mah biasa aja. Cuma ilang "oh. gw juga pernah tal." Buset. Oh iya, yg nyenggol itu kabur ga bertanggung jawab. Berasa jd korban tabrak lari gw. Untung ga masuk koran. Karma does exist hey bapak berjaket merah!! -__-

Jadi gara2 luka ini, gw kalo mandi sekarang punya banyak gaya. Gaya angkat kaki di kloset, angkat kaki di kursi, angkat kaki di bak, pokoknya jauhin kaki dr yg namanya air. Terus gara2 si luka, gw ga ikutan the last panama jalan2. Argh. Udah lama bgt ga ngumpul2 lagi! Sebal ga bs ikutan. Oh iya, goodbye juga nih kayanya sama celana pendek! Argh! -__-

Ya beginilah nasib si lutut pengkor. Cepet sembuh ya tut -_-