Jul 14, 2008

DARN!

Gila. Gila. G-I-L-A. As you know, today is my birth-darn-day. Kesialan gw dimulai dari pagi2 bgt!

Sial nummer eins :
Orang yg gw harep2in bakal jadi my first celebrator ternyata br ngucapin jam 10 pagi. Padahal kemaren malem gw online msn sama dia sampe jam setengah 12 malem. -_- . Darn.

Sial nummer zwei :
Gw insomnia (lagi). Baru bisa tidur jam 2 pagi. Dulu pernah kayak gini, tapi duluuuu bangaaa'. Sekarang kenapa kambuh lagi sihh. Ga enak bgt! Darn.

Sial nummer drei :
Jam 3 subuh rumah gw mateeee aja deh lampunya. Udah berasa saunaaa di kamar sendiri. Darn.

Sial nummer vier :
Bokap gw bangunin jam 6 pagi buat ngasih selamat. Ok, makasih. Tapi gw ga bisa tidurr lagiii sampe sekarang... Padahal gw semalem baru tidur nyenyak jam setengah 4an. Darn!

Sial nummer fünf :
Ga nonton air bud gara2 sinetron kacangan di sctv!! Darn.

Sial nummer sechs :
Sore ini, pendingin ruangan di kamar gw ga bisa dipake! PANASSS gila! Darn.

Sial nummer sieben :
Karena pendingin ruangan itu ada di atas meja belajar gw, jadi dengan penuh perjuangan gw naikin meja belajar gw. Jinjit2 sok2an mau ngeliat apa yg rusak. Then kaca yg jadi alas meja belajar gw (yg gw injek) is PECAHHHHH aja loh.. DARN!

Sial nummer acht :
Operamini 4.1 ga bisa dipake! Tadi gw buang2 pulsa buat ngedonlot operamini bolak balik + donlot aplikasi backup-nya indosat yang gw gatau sampe sekarang apa gunanya. Darn.

Sial nummer neun :
Ok yang ini emang agak norak. Buat yang suka denger 'Mass Darto' di Prambors, pasti tau what- the- hell- HIHA- is. HIHA stands for Hari Ini Hari Apa. Di HIHA kan di sebutin kawula muda yg ultah di hari itu. Ok, jujur gw udah nungguin bgt nama gw disebut dari bulan Mei aja gt. Terus tadi pas dengerin, hmmmmmm Darto didn't call my name. No Atalya. Darn. Padahal jelas2 gw udah jadi member Prambors Circle. Hahaha.. Tauk ah.

Sial nummer zehn :
I am going NO WHERE today. Yeahhhh, perfect-DARN-day.

Sekarang masih jam 4 sore dan mungkin list sial gw akan bertambah. Pasti nanti akan ada bagian bokap marah2 gara kaca meja gw pecah. DARN!!!!

Besok PROM NI6HT. Yipiyeeeyy! Errrr... Well, actually prom is really killing me. So, darn yeahhh!!