Jul 21, 2008

fake date(s)

Aim bekkkk... Another story, another paragraphs, another sentences, another words, another letters. hahaha.. Shit very (baca : tae bgt). -_-

Gw baru beli inian radityadika babi ngesot. Basi aja gw baru beli. Abisan baru merasakan perasaan : gw- butuh- bacaan- atau- dvd- yang- membuat- hahaha. Secara everyday is sunday ~ senandung pengangguran mencari tempat kuliah. Jadi, pas gw baca bab 'pentingnya membawa babi bersayap sewaktu kencan buta' sepertinya it is very me (baca : gw banget). Hahaha.. Gw emang paling tai2an dah, dalam hal menyambung2kan sesuatu dengan keadaan yang pernah gw alamin. Bodo ah.

Jadi si radith ini blind date sama cowo cewe yang kenalnya dari friend networking yg dari dulu sampe sekarang kayanya ke-hype-annya ga selese2 di Indonesia (baca : friendster). Nah ini lah part yg gw perekidati predikati dgn it is very me *doh. Inggrisnya maksa*. Cerita dia selanjutnya mah beda sama punya gw. Lanjut lanjut lanjut...

I knew this guy from that friend networking *ohhhh sungguh hina sekali menulis websitenya. hahaha..*. It's been a couple of months, eh lebih deng. Setelah komen2an dan merasa ok dengan profile dan foto2nya *HAHAHAHA*, yaudah deh tukeran nomer *awwww... grawrr.. malu malu malu*. Terusnya mau ketemuan di bulcup, itu pas bulan Januari. Tapi gajadi, jadinya ketemuan beberapa minggu setelah bulcup (masih Januari 08 juga) di PIM. Gyahahaha.. I love this place. One stop service banget, include date-service.

First time we met, my heart was beating sooo fast. Duh dangdut bgt gw. Waktu itu ketemu ya ketemu aja. Ga lama2, soalnya lagi punya acara masing2. Terus seminggu kemudian ketemu lagi. Yang ini agak lama dan waktu itu gw ngerasain bgt yang namanya butterflies on my stomach. Taulah engkau apa artinya itu. Terus beberapa hari kemudian ketemu lagi *doh, waktu itu lagi fase dimana lagi ngebet2nya ketemu*. He came to Blok M and we hang around there. He brought his friend who introduced to niken and finally they WERE date *sekarang udah putus*. Saya dan dia?? Sampe sekarang pun belom ada kata 'official blablabla' untuk kita berdua.

Gw dan dia ketemu ya ketemu terus. Sebulan sekali paling engga pasti ketemu. Gw ga pernah ngarepin cerita gw dan dia sama kaya punya niken dan temannya dia, which was live together as official couple. Ok, gw boong. Doh, yg namanya ngarep ya ngarep lah. Gimana yah, gimana ga ngarep sih. Dari yang dulu masih ber-ym-an *dia belom punya hotmail waktu itu* sampe dia belain ke warnet malem2. Rutin tiap malem. Sampe pernah dia paginya telat bangun. Terus pas udah bikin hotmail dan di hp nya udah dilengkapi fasilitas ebuddy, ga pernah absen yang namanya msn. Terus yang namanya sms tuh rutin tiap hari. Dari yang ngomongin sekolah, kuliah, keluarga, temen2, kata2an ga penting, adaaaaa aja yg jadi bahan obrolan. Udah sampe di kata nyaman! Jadi semuamuanya disambung2in. Gimanaa ga ngarep, hah?!?! Apa gw yg cuma ke-gr-an, hah?!? Buset. Esmosi.

Yang namanya dia cerita tentang mantannya dan waktu recovery dia yang katanya butuh 4 bulanan, udah jadi grawwwrrr (baca : auman, gigitan, sayatan, dentuman, kesemutan) buat gw. Tapi yaudah, gw temenin dia buat recovery dan gw masih berharap. Njing banget, kurang kerjaan bgt gw. Sampe bulan maret, gw ketemu lagi tuh sama dia. Gw janji sama temen2 gw, semangat bgt sms thea ria niken ngasih tau : this is LAST chance for him. Ok, gw dateng ke plangi disertai doa para sahabat. Di sana mah juga ga ngapa2in sih. Dan ga ada reaksi dari dia yg gw harepin. Yaudah deh, I decided to move on. Baca archive bulan Maret gw. Itu lagi banyak2nya kata "I'm done". Hahaha.. Bilangnya sih over, done atau apalah itu. Tapi bener kata kenny, lain di mulut lain di hati. Tai tai tai.

Tapi waktu bisa ngubah segala2nya ko. Sekarang gw udah ga sebegitunya lagi. Udah bulan Juli mennn.. Masa iya setengah tahun isi cerita idup gw tentang orang yang itu2 aja. Cih. Sape lo.

Tadi siang gw ketemu dia lagi. Udah biasa aja, udah ga ada butterflies fly on my stomach lagi. Hahaha.. Tau deh ah. Sekarang tulisan yang ada di jidat dia itu udah bukan MY BOY-INTEREST tapi TEMAN. Sama kaya punyanya kenny, epin, adr dan lainnya.


Kalo lo mau bawa hati lo terbang tinggi..cari sama orang yang bisa ngasih liat lo pemandangan bagus. Jangan cari sama orang yang bisa jatohin lo ke tanah.
- raditya dika, pas masih di kambingjantan.com -


Aduh aduh.. Sok mellow bgt gw.. Najos lah.. Pening ini kepalo tante belom dapet tempat kuliah. Mamamamam. Pengen potong2 rambut.

Masya Tuhan, ko gw jadi flash back begini ya.