Jul 6, 2008

great weekend!

Kemaren gw kira, sabtu ini bakal dihabiskan dgn berbengong2 di kamar. Padahal gw lagi pengen2nya pergi dari rumah, walking2, spending time together with bfs. But I couldn't. Soalnya si Thea lagi tour komplek ke Bandung *wahahaha..gaul bgt lo sama ibu2 komplek*, Sagil lagi banyak sodaranya, Niken maunya jalan hari senen aja. Kasian yaa saya, ga ada yg mau nemenin jalan. hahaha.. Tapi ternyata akhirnya kerjaan gw ga cuma bengong. Sabtu itu dihabiskan buat hunting foto sm si Adhit. Untung dia mau :DD

I spent the whole day at many places. We started that 'tiredbutfun day' with buying film for my action sampler in heyfolks!. Oh forget to tell you, I just bought lomo action sampler on last friday. It cost only Rp 400.000!! Black market thing *aww, catetan daftar dosa gw bertambah deh*. Got it from my jhs friend, Intan. She got it from her abang.

hey blog, this is my action sampler and its boooooooklet


Sebenernya gw beli lomo jg ga sengaja. Minggu lalu pas lg online MSN, PM nya intan " Jual kamera lomo 'action sampler' 350rb aje ". Yaa secara yg gw tau harga action sampler 500an, jadi gw langsung tertarik buat beli. Tapi yg harga 350rb itu ternyata oktomat dan udah laku, jadinya gw beli yg 400rb deeh.. Hari Jumat kemaren lomonya dianterin *gilee. Udah murah, dianterin sampe tujuan lagi*. Terus gw ke fuji film, isi yg 20 film. Sialnya, mas2 fuji film sempet ngetawain action sampler ku ini. Dikira kamera boongan. huh. Emang sih action sampler ku kaya maenan. Dari plastik, warna warni, tapi kan keren. Lensanya aja ada 4. hahaha.. Yaudah deh, terus sabtu gw ke heyfolks!, beli film lagi yg 36 + nanya2 dikit tentang lomo karna gw kan emang newbie dalam perlomoan, abis itu hunting foto bersama adhit.

Talking about photos hunting, it's been fun! From heyfolks, we went to Bunderan HI and took some pictures there. Then, we also took pictures from halte bunderan hi, transjakarta's. We're also walking around the Grand Indonesia just to find object and get its cool air ;D Ooh and I got the chance to see,,hmmm what is called.. blablabla fountain..... I forget. Itu loh yg air mancur bisa nari2 :) and that 10minutes-show was awesome! It's beautiful! Really. Me love it. Then, we walk around 5th and 6th floor. It just designed like NY city and the other part of that floors, designed like Japan and China's athmosphere. It was wonderful to take photograph there. But my action sampler don't have flash. So, I can't took many pictures like Adhit did.

Finally we felt bored in Grand Indonesia and confused to think what is the next place we will spend time on. Adhit recommended FX, a new mall in Sudirman. Gantinya Sudirman Place. And he dare me to have walk to get that place. Yes. WALK! Then we walked. I guess it would be fun to have walk in the afternoon. And it's fun! But also tired!

Grand Indonesia - FX ditempuh dalam sejam lebih dikit. Anjrit, sekarang ngebayanginnya aja ko cape banget yaa. Kerasukan setan apa coba gw kemaren.. nyahaha.. Kemaren sambil jalan, tetep dongg cari objek foto. Terus pas udah masuk FX, gw ngerasa dekil bgt. Dress, sendal hak, jepitan lucu Celana pendek, sendal jepit, tas punggung. blah. Yaudah deh di sana cuma celingak celinguk dan ngeliatin prosotan yang ada di lantai 6, tapi ntar akhir dari prosotan itu ada di lantai 1. hahahay.. cool! Mesti ajak 3 cecunguk sombong nih ke sini ;)

Udah ga ada yg diclingak-clingukin lagi, we decided to go home! Oh yesssssshhh HOME! Bed, food, water, pillow. AWWW. World's heaven!

Overall, I'm thankful for having a great weekend.

p.s. : Foto2 dari action sampler ku menyusul yaaw. Belom sempet di cuci cetak. Duh, ga sabar pengen liat hasilnya!!