Jul 3, 2008

pengen 'lagu' yang langsung 'di play'

....
....

atalya says :
hahahaha..aduh gw kenapa ya?
n.k.n. says :
??
n.k.n. says :
jeles lah
atalya says :
Cr 'lagu' baru yok mangkanya
atalya says :
Cape nih gw. 'lagu' gw ga maen2
n.k.n. says :
hahahahahahahahahaha
atalya says :
kalo lagu lo mah udah stop
n.k.n. says :
kampret
atalya says :
HAHAHA
n.k.n. says :
em.. engga ah tal,, gw lg males main sama lagu
n.k.n. says :
males mkirin
atalya says :
hmmm.. iyaaaaaa..
atalya says :
cari di toko kaset trisakti aja ntar
n.k.n says :
ehe.. ga bs
atalya says :
why?
n.k.n. says :
gw psti barengan sama si wanita jelita itu
n.k.n. says :
:s
atalya says :
HAHAHAHA
atalya says :
emang susah punya temen cantik
n.k.n. says :
ghahhahaa

....
....

wahahahhaa... pembicaraan sore hari di MSN antara gw sama niken yang nampaknya berbobot sekali yaa. Tadinya lagi ngegosipin temen 'temennya raddo', terus lanjut ke masalah 'lagu' dan berakhir dengan ujung2nya thea lagi...,thea lagi...yang kena. hahaha..