Jul 12, 2008

pesta batakkk

At first, I'd wanna say,

HAPPY BIRTHDAY

THEA CLAUDIA MANUHUTU..

Hope you'll gain all success in this 18 years of life. Amen to that wish. Amen for all of us


Sabtuuuu 12 Juli = kawinan abangnya Sagil. Si abang Tuntun (kalo salah, dimaafkan). Acaranya jam setengah 1 di Balai Samudra - Kelapa Gading. Janjian sama Thea, nyampe rumah dia jam 10. Gw pasang alarm jam setengah 8. Bangun sih, terus ngecek fs, ngecek blog, tidur lagi (najis emang. Gw aja bingung kenapa INTERNET WOULD BE MY FIRST THING IN THE MORNING. wtf.). Pas bangun lagi udah jam 10.15. MATELEHO gw. Janjian jam 10, baru bangun jam 10 jg. Janjian sm yg laen di rumah Fany jam setengah 12. Dan gw sama Thea baru berangkat jam 12. Nyahahaha..

The First Kondangan with teman2

Tim sukses kondangan abang tuntun yg ikut : gw, thea, niken, ame, fany, rani, kenny. Nyampe kelapa gading sempet nyasar2 dulu. Sampe di tempat acara, makanannya udah banyak yg pada abis. Gagal deh makan besar2an di sana. Sempet liat acara adatnya. Dia kan batak tuh, yaolohhh tamu adatnya banyak aja. Bayangkan gedung MPR yg di dalemnya orang2 pada tidur rapat sidang paripurna (apalah itu). Yaa begitulah ramenya. Sempet ada salam2an dengan gaya tangan yg digoyang2in (Pernah liat gaya nari lagu sinangga tulo? Kurang lebih, gaya salamannya kayak gitu.). Kocak abis. Ribet ya nikah sama orang batak. Untung calon gw orang Perancis. Preeeeeet.

Sagil Kenny kapan nyusul??

Terus abis salam2an sama pengantinnya, perut gw gatau kenapa sakit naujubilaminjalik.. Antara pengen boker dan sakit perut pms. Di kamar mandi udah ngeden sampe ubun2 ga keluar2 jg. Kata thea sih, perut gw kejang gara2 blom makan apa2 terus tiba2 diisi makanan. Yaudah deh, gw sampe keringet dingin aja loh tadi. Sialan nih perut. Karena kata Thea nyembuhinnya itu dengan makan terus, jadi di parkiran gw beli siomay. Udah keren2 dandanannya gini, belinya somay sepeda. Hahaha..

Abis dari PESTA BATAK, fany ame rani ke PH, mau nonton wanted. Kita misah, gw thea nkn kenny cari makan karena di pesta batak itu makan hanya sekedar formalitas. Jadinya nyari pizza hut mau nyobain sensasi sore-nya. Akhirnya ke pizza hut Deha. Kan lewat radal tuh, terus lewat pisang goreng uya kuya, Terus mampir deh. Mana ada yg norak bgt lagi, baru pertama makan kepala uya kuya pisang goreng uya kuya. hahaha.. *Komat kamit berdoa, mudah2an kenny ga baca*. Abis berpisanggorengan, kita bersensasidelightan di pizza hut *sensasi sore kalo weekend ga ada*. High recomended buat 4 orang dengan muka uang tiris. Membuat kenyang, senang, dan peyang riang.

Gw besok nikah pengen kayak Carrie di sex and the city aja deh. Cuma ada gw, calon suami, ke KUA. hahaha.. Pelit apa minimalis?! Hanya Tuhan yg tau.

P.S 1 : Kenny keterima di prasmul, grade C yang wajib bayar ** juta. Hebat lo ken, cap bertuliskan "Selamat, anda calon pengusaha" udah ada di jidat lo. Good luck!

P.S 2 : PS 2 udah mulai ditinggalkan adek gw yg sekarang maenannya PIPA MENEJER dan entahkenapa niken juga jadi menggilai permainan pipa itu.

P.S 3 : Gw daftar di sttd (anggap lo tau itu apa). Tes tgl 16 Juli. Which means ABIS PROM. Tes di CIBITUNG *yang gatau, liat di peta, dan dikira2kan betapa jauhnya dari ciledug* jam 7 pagi. Which means GW DARI RUMAH BISA2 JAM 4 PAGI padahal mungkin aja gw pulang dr prom baru nyampe rumah jam 2 pagi. Which means no after party, no buka kamar, dan mungkin NO SLEEP. Which means MAU MATI BGT GW NGEBAYANGINNYA.