Jul 19, 2008

~ real home

birthday girls

yang ngasih serprais



click to full view
Happy birthday to us..
Thea July 12th and Atal July 14th. Anyways, the surprise held on July 18th because our age is EIGHTEEN. Hahaha.. Thx a bunch, niken sagil! muahmuah.

Sebenernya surprisenya ini buat thea TOK. Hanya buat Thea. Jadi gw ikut ngasih ide2. Yaa bisa dibilang itu ideee gw hey nikentut sagila dan endingnya, surprise itu diperuntukkan buat gw sama Thea :)))

Dari seminggu sebelum ultah thea, kita bertiga ngerencanain bikin surprise buat dia. Tadinya full team tuh, sama steven chandra juga. Tapi ternyata si chandra berkhianat *ketawa setan*. Dia udah ngasih surprise duluan di midnight 12 Juli. Yasudahlah, gw niken akhirnya mencoret steven chandra dalam acara per-surprise-an. Karena kayanya lebih intim *tai bgt intim* kalo cuma berempat. Tadinya mau di Magenta Cafe wijaya, cuma kayanya mahal. Jadi pindah ke ke'ku:n kemang.

Sore2 18 Juli janjian semua di kfc ab, as usual. Gw sama Thea dateng barengan as usual juga. Dan sebelumnya sagil niken udah janjian duluan buat beli kue buat thea *yang setau gw emang cuma buat thea* di Harvest. Ketemuan di ab terus ke Kemang, ngenyangin perut dulu di d'cost *Biar murah. Ngajak miskin bgt kalo ngenyangin perutnya di ke'ku:n.*, terus baru deh numpang sok2 minum2 di ke'ku:n *gaya lu tong. Biasa juga minum es teh gopekan di d'cost.*.

Nyampe ke'ku:n gw ngajak thea pipis (baca : pura2 pipis). Niken sagil nitipin kuenya ke embak2 ke'ku:n, terus yaudah deh order minuman, as usual *hahaha.. As usual pale lu*. Niken nyuruh gw sok2an ke mobil. Biar ntar pas balik, niken sagil udah bawa2 kuenya. Yaudah, gw ngajak thea ke mobil dengan alasan, mau nyobain rexona teens baru punya sagil. Hahaha.. Goblok.

Terus pas balik......surprise!! Udah ada cake dengan lilin. Gw nyanyiin dgn semangat bgt happy birthday thea *karna setau gw emang surprisenya buat thea*, sampe dibantuin sama emas2 ke'ku:n biar ngerame2in. Tapi si niken nunjuk2 gw juga. Pas selesai nyanyi, niken baru bilang "Surprisenya buat lo juga goblokk". Hahaha.. Pantesan kuenya ada 2. Make a wish deh. Tapi kayanya tadi gw cuma merem deh. Ga make a wish apa2. Bingung.

Yaa begitulah a little sweet surprise from niken sagil. Maacihhh yaaa nittennn cagill... Cupcupmuahmuah :*



Well, I'm going home,
Back to the place where I belong,
And where your love has always been enough for me


Home - Daughtry



Mereka itu rumah, buat gw. Di mana gw bisa jadi diri gw sendiri semaunya. Di mana kata jaim itu ga pernah muncul kalo lagi bareng2 mereka. Di mana gw ga perlu lagi munafik sama perasaan sendiri, cerita semua dan mereka tau... Tau kalo misalkan ada yang lagi beda di antara satu sama lain. Ahhh, I will miss the emotional comfort of being this home (read : around them). Being in a place that, is just completely foreign from anything I have ever experienced (and people don't accept me or treat me the same), and just going back to where I belong and alway will. I'll miss you, my bestfriends. Thx a bunch for these three years dan mudah2an tetep lanjut sampe udah nenek2 nanti ;)