Jul 24, 2008

zeven

Pikiran oh pikiran..

één



Reuni SD lagi. Mamam dah tuh. Gw ikut ngurusin (lagi). Ribet banget bok. Tapi karena reuni pertama yg bulan november itu bs dibilang sukses, jadi semangat buat minta ijin ke SD, nyari friendster temen2 sd dan meng-copy-paste-kan tulisan ini :

- The 2nd SD Budi Luhur Class of 2002 REUNION -

.. It's time for reminiscing our memories before we move to college ..

Monday, July 28th
@ SD Budi Luhur Ciledug

1.30 pm

CP:
Atalya : xxxxxxxxxx

Arlan : xxxxxxxxxx

Ngomongin reuni di msn dengan membuat sebuah room adalah suatu kesalahan besar. Karena bingung tentang masalah makanan jadi gw bikin room yang isinya anak2 BL semua. Ga ada satupun dari mereka yang simpatik sama alasan gw ngebikin room itu *minta disimpatikin*. Malah pada ribet nanya : "eh ini siapa yang nicknya kambing?" "Ipan? ipan siapa?" "eh add gw dong" dan perkataan semacamnya. Masya tuhan. Terus, nama baik gw tercemar gara2 si makhluk Tuhan paling sexy (Baca : bohai) (Baca lebih spesifik lagi : GENDUT), Arlan. Di invitation, gw masukin nomer dia as contact person. Terus dibales sama dia dgn nyebarin berita kalo di reuni bakalan ada mc&special performance by ATALYA. Oh, goddamnit. Sampe malem2nya gw dapet sms dari (banyak) temen gw yang nanyain : "tal, lo pas reuni mau ngeband ya?" Oh mannn..


twee


ini bukan alien

Mau liburan ke GARUT with my bffffffff (baca : best friend friend friend friend forever forever forever forever), niken thea sagil. Ga bisa liburan ke pantai, ke gunung pun jadi. Tapi masih lama. Abis pengumuman snmptn baru berangkat. huhuhu..

drie
Gw lagi sering terkena insomnia. Kalo mata gw masih melek di jam 1 malem, pasti mata itu hanya akan tertutup pada jam setengah 4 pagi. Gatau nih kenapo. Duh, masa iya gw udah harus nutup mata jam 9 biar ga kena insom T_T

vier

Kebiasaan mandi malem. Jam 9 malem baru mandi. Setiap hari. Padahal sih sore2nya juga ga ngapa2in. Sampe ditakutin sama bokap : "entar kamu cepet mati kalo mandi jam segini terus" . Masya Tuhan, gw disumpahin.

vijf



Kartu peserta ujian gw udah sebanyak gini tapi belum ada satupun yg menghasilkan sesuatu. Masya Tuhan, udah ikut tes sana sini masih belom dapet tempat kuliah. Sebegitunyakah gw?

zes

Lagi kecanduan silverqueen. Sehari sekali pasti ngemutin coklat. Lama2 gigi dan duit gw abis ga bersisa. Btw, chunky bar lebih asoy. Lebih Panjang, lebih tebel, lebih puas! Hahaha..

zeven

Listening to :
*Avenged Sevenfold - Dear God
*Jason Mraz - I'm Yours
*Mulan Jameela - Makhluk Tuhan paling bohai
Sampe soak telinga gw dengerin ini terus.