Aug 13, 2008

the greatest 'friends'

Currently listening : R Kelly - World Greatest
One day left in jkt bangets nihh.. Ngantuk tuk tuk tuk tur tuk bgt! A hundred thumbs-up to Thea Niken Sagil for the fabulous days yesterday! I really, really enjoyed the moment and finally went home all tired and exhausted due to an excessive dozen of fun.

Kemaren malem gw nginep di rumah cagilaaa.. Selasa siang janjian sm niken thea di kfc ab. Terus ke rumahnya sagil naro barang2. Terus cabs ke atlet century mau ketemu orang yg bisa bikin tie dye.

Jadi ceritanya, kita sedang kerajingan TIE DYE. haha.. mamam. Niken nyari di facebook dan ketemu dealer tie dye gt orang Bandung. Karena dia lg ke Jakarta jadi janjian di hotelnya buat mesen biar dibuatin sama dia. Namanya FARHAT. Farhat hat hat hat hat! Si cowo beler tapi gantanggg...

Dari century ke mcd kemang ketemu Steven Chandra. Nge-burn foto2 yg di segarra kemaren sama NGOMONGIN IBU2 MELAHIRKAN CAESAR. Ceritanya steven kan baru dua hari jadi anak FK. Jadi dia dengan senang hati bagi2in cerita dari dosennya. Bah.

Terusnya pulang dari mcd, gw agak2 mengerutkan muka, meeen. Karena O ngasih tau sesuatu yg sebenernya so so. Tapi gw kecewa, soalnya I am be the last to know. P sama Q udah tau dari kapan tau. Terus si P yg udah jadi tempat sampah cerita gw BANGET2AN, yg rahasia pun gw ceritain ke dia, ga ngasih tau gw sama sekali cerita tentang si O ini. Gila ah. Kecewanya gw BANGET2AN. Ok, gw lebay. Tapi yaa gimana ya. Ga setimbal aja T_T gw ngerasanya no one trust me bgt. Huhu..

Abis dari mcd ke fx. Muka gw masih ga santai. Dari fx ke plangi. Mau makan di sky dining tapi penuh. Jadinya di plangi liat2 aja terus makannya di blok S. Abis itu ke rumah sagil. Fyi, muka gw udah santai. Karena gw pikir, yaudahlah kalo emang gw bukan orang yg penting buat dikasih tau itu hak dia. Bukan urusan gw juga.


Di rumah sagil adalah GILA. Nonton video The Last Panama sama slide show bikinan Niken. Dua2nya BAGUS. Sedih. Puncak kegoblokan kemaren ada di Thea banget. Apa yg dilakuin Thea semuanya salah, semuanya bikin ketawa, semuanya enak buat dicela karena mukanya emang udah salah! hahaha.. Tadinya ga mau tidur tuh soalnya paginya kan mau jogging. Tapi karena udah pada punya posisi pw buat tidur jadinya kebablasan tidur di jam 4 pagi. Cuma sejaman lebih sih. Jam 6 kurang bangun. Terusnya jogging ke Senayan. Hahaha... Gaya bgt dah mentang2 masih jadi pengangguran.



Abis jogging, cari makan di paun sama di sd kerapel terus ke rumah sagil lagi...............TIDUR! Autiss emanggg. Gw kebangun jam 12 kurang 15 dan dapet sms dari kaka kelas gw pas smp yg jualan tie dye di riot yg rencananya gw mau beli tie dye dari dia, dan dia bilang hari ini dia ga bisa ketemu untuk bertransaksi jual beli tie dye. Oh godamnit. Sebal. Tapi akhirnya jadi juga sih. Gw ke Lasalle nyamperin si ka Pety terus bertransaksi tie dye di situ. Gokil. Lasalle isinya bener2 anak gaul semua nyetttt... Parahh.. Gw masuk ke Lasalle sama si Thea dan ketemu alumni 6 di sana yang juteknya amit2. Mau milih2 baju yg bagus juga ga enak. Ga lagi2 deh masuk Lasalle cuma buat bela2in beli ginian.

Terus ke KFC AB janjian sama Arthur. Dia nitip tie dye juga dan gw udah beliin yang di Farhat sama yang di Ka Pety. Mana songong banget lagi, dibilang gw salah belilah, Warnanya kurang oke lah. mamam dah. Masih mending dicariin. The last meeting with him banget nih tadi. Bodo ah. I'm over him already.

Gilaaaa..... Gw berempat bener2 have fun dari kemaren tapi gw tau banget ada yang ngeganjel banget di hati masing2. Cuma masih ga enak2an aja buat ngungkapinnya. Masih bener2 belum ada rasa percaya 100% diantara kita. Caelaaaahhhh...

Besok gw ke Malang. Sedih. Pasti. Tapi yaudahlah... Cuma kecewa aja, gw mau pergi gini tapi masih ada masalah2 yang muncul dan belom selese.. hufffff.. ya sudahhh....