Aug 1, 2008

I'll leave

July 31st, which is yesterday, is the happiest day (and the saddest in other way) that I ever had in my life. I can't stop for thanking God on that day. It feels, He still loves me, He cares about me, and He never lemme down for long period. Thx to my beloved Jesus Christ.

The first good news, I passed STTD test. STTD stands for Sekolah Tinggi Transportasi Darat, it's like STAN. It's totally unbelievable. Secara, 1 hari sebelum tes ini gw ikut prom dan baru pulang pagi, tidur cuma sejam terus berangkat lagi buat tes. Dan hasilnya, gw LULUS. Amazing. Mariska, Iton yang ikut tes sejenis juga lulus. Mudah2an lo semua sampe ke tahap2 selanjutnya yaa. Kalo gw sih udah ga nerusin tahap2 selanjutnya itu karenaaa.. The second thing is I passed SNMPTN test. It just wow, surprised, and it just errr finally, I can made a big smile on my face after I felt many failures on umb, utul ugm, ntu, bsm, pmdk2 and other shit things. Wow.

Jadi ternyata web - yg - katanya - baru - bisa - diakses - jam - 12 - malem udah bisa diakses dari jam 7an malem. Hasil gw diliatin sama Iton, gw udah cukup malas buat ngeliat kata 'Maaf blablabla'. Dan wow bgt pas Iton sms ternyata isinya :

ATALYA ANGGRAINI ANDA DITERIMA DI UNIV BRAWIJAYAAA!
hahahaha. Dimana tuh tal univ brawijaya? waakakka..
slamet2 deehh!


..nafas..

Gw langsung buka http://www.snmptn.ac.id/ dan ternyata gw keterima di HI UI. Tapi boong :

Nama Anda : Atalya Anggraini
Nomor Peserta : 3082100735

Selamat, Anda diterima di :
Sastra Inggris
Univ.Brawijaya

..nafas. puji Tuhan. lega juga. akhirnya dapet tempat kuliah, ptn pula. Biarpun bukan ui...

So, congratulations buat teman2 yang lulus snmptn. Buat yulia (interior-ui), mariska (adm.negara-unpad), typud (sejarah-unpad), dodo (geografi-ui), dian (fkg-ui) dan semua anak 6 yang dapet ptn. Buat yang belom dapet (niken, sarah, kelvin, ria, arthur, adhit, dan yang lainnya), mungkin emang belom rejeki. Dimanapun kita kuliah itu sama saja, yang penting kan niatnya. Caelah.

I cried when I remember that I must leave Jakarta. Kemaren pas ditelpon sama Thea, kita nangis2an (eh gatau deng thea nangis apa engga, but I cried). Shit. Ga ngebayangin bgt jauh dari Jakarta. Ga sampe 2 minggu lagi gw mesti cabs ke Malang. Aaaah sedih. Biarpun cuma di Malang, tetep aja nyesek. I've built myself up, I've built this friendship, everything is from zero, and now I'll leave it.

I finally passed the snmptn and it's all so overwhelming. I've been waiting this moment all my life, but I don't want to leave all the friends I've made and the life I have, but at the same time, I'm ready to start my life. I'm ready to ditch all the high school drama and bullshit and just make something of myself. I'm sure when I'm in college, it will be sooo different.

I'll miss hanging out with all my friends from high school that we will always be friends no matter what. We'll always be friends, but it can never be the same. I have a couple of weeks left in Jakarta, and it's been hard enough without one of my best friends. Not seeing all the rest of them everyday after I move to Malang will be really fucking hard. I think college will be fun, but also hard without the people who have been my anchors for so long. Aahhh, goodbye friends.

Brawijaya... Mending deh kalo di Brawijaya 4 yang tempatnya para lelaki gondrong. Ini Malang meennn. Tingal di tempat nenek pula. Pas gw liat di website Brawijaya, yang keterima sastra inggris dari jakarta cuma gw doang. The one and only. Perfect. Sedih deh tadi pas ngobrol sama bokap, dia nanyain, kalo di sana kangen jakarta gimana? kalo di sana dinakalin sama adek2 gimana? kalo di sana ga boleh ke mana2 sama uti gimana? fiuuuuuhhh... gw juga gatau deh di sana bakalan kayak gimana. Mudah2an gw betah di sana.