Aug 6, 2008

Short time!

I told you, there is 2 weeks left in Jakarta. I already set that two weeks well. I managed to spend some great quality time with all my friends as well on the first week. And the second week, I'll just pack my things and complete all documents. Then, around August 14th, I'll leave Jakarta. Aahhh it will be the hardest month ever :(( As you think, I spent my entire first week by mostly spending money and time with my the most beloved friends, a lot.


August 4th

It's been a loooong trip, strolling around the city and having a blast. Thea, Kenny, Niken, Rani, and I came to Fany's house *we called it as our basecamp*. As usual, Niken Rani parked their car and we did the trip by Kenny's car.

First destination is Subtitles - Darmawangsa Square. After we go through very long so-called debating and thinking, we chose SAW 4 to be watched. I'm quite satisfied with the film. Puas ngeliat darah bececeran, ngeliat orang disiksa, dan puas nonton dengan bantal di depan muka. Ngeri aja nonton filmnya. After watched, as always, we took some photos. Upss, a lot of photos!


Second destination is nowhere. Yaa seperti biasalah bingung mau kemana. Dan seperti biasa juga tujuan berikutnya unexpected bgt. We went to summarecon mall serpong. Huahuahua.. Berbekal peta- 21- yang- naujubila- gedenya punya kenny, kita nyampe juga di SMS *kata temen sd gw yg rumahnya di alam sutra, ini sebutan gaulnya summarecon*. Nyasar2 dikit sih nyarinya. Tempatnya oke juga yaa. Dengan foodcourt ber-wifi yg mirip2 sama foodfest kemang, outdoor gitu. Keren lah. Tebak di sana kita ngapain...... Yak, makan! Hahaha.. Penting abis. Abis makan, tetep foto2. Soalnya tumben bgt si Rani Niken bawa camdig.


The third destination is going home. Sebenernya. Tapi karena tanggung baru jam 8, kita ber-duduk2 dulu di starbucks melawai. Tebakkk lagi hayooo di sana kita ngapain...... The answer is ngeliatin Thea nelpon Chandra sambil berdiri di samping pintu masuk starbucks. Great. Bikin kaget orang yg jelas. Soalnya pas banget hadep2an sama belokan. And of course, we took photos, a lot! Untung sepi. Hyahahaha..


The last destination is definitely going home! Sekarang going home nya beda. Biasanya di drop kenny sampe prapatan sesudah cipulir, sekarang ada kemajuan. Diturunin di depan komplek. Kalo Thea sih di depan rumah, biasalah kan tuan putri. Hyahahaha.. Kayaknya foto2 hari ini nyampe beratus ratus deeh.


August 5th

Jam 12 malem abis long trip itu gw dengan sukses ngebantuin Muhammad Hanifan, temen sd gw, buat ngotak ngatik kode2 absurd skin baru punya dia. Untungnya berhasil. Blog dia bisa di klik di sini. Dan gw sukses tidur jam setengah 4 pagi, biasalah insom. Dan sukses juga bangun jam 12 siang. Padahal jam 1 janji mau ke rumah adrian. Pas gw bangun, si kenny nelpon. Dan tau ga ternyata HANNA EVA VANYA yg punya nama gaul FANY, bakal berangkat ke Makasar malem ini. Padahal kemaren abis seneng2 dan bener2 ga nyangka bgt tiba2 hari ini dia ke makasar. Fyi, dia diterima smup unpad & snmptn unhas. Dia pengen di unpad tapi disuruh orgtuanya ke unhas. Ternyata fany bener2 dipaksa dan mau gamau dia mesti ke makasar. Aaahh fany, i'll be really fvcking miss you!! Gw ga ikut nganterin ke erprot karena siangnya gw ke rumah adr dan tuan putri thea jam malemnya adalah jam sembilan. Hyahaha.


fany, be a GAOL girl in Makasar yaa..

Jadi jam 1 WIT *kata adrian*, which means setengah 4 WIB Gw Thea Kenny baru nyampe rumah adrian. Ngaret ret ret ret. Terus Narji Ucok nyusul. Makan di obonk sektor lima *btw, obonk terjangkau bgt yaa harganya*. Yulia nyusul. Terus semua balik lagi ke rumah adr. Terus, kenny langsung cabs ke erport mau nganter fany. Ngobrol bentar. Narji Ucok cabs. Tinggalah gw Thea Yulia Adr. Ngeliatin foto2 Bali nya adr-yul, buka2 buku tahunan, ngeabsen siapa keterima dimana. Terus cabssss to home di jam 8 WIB. Ahahahay.. Kirain bakal rame bgt hari ini..


Yeah. In the end, I had a good time. These days were great! Just exactly what I need before getting back to the real fact, leaving Jakarta with 9 days left. Wish me luck to face it, okay?