Aug 9, 2008

what a day

Gila nih udah jam setengah 4 pagi tapi mata bener2 ga bisa diajak merem.


Sejam yang lalu :
Ngeditin friendster the last panama yg abis diacak2in sama hacker. Buat panamas, liat fs kita dooong, isi2 commentnya. Jangan sampe mati lagi tuh friendster. click.


Lima belas jam yang lalu :
12 o'clock in the afternoon. Went shopping. Bought a couple of things. Gw Thea udah di mayestik. Beli sepatu. Terus ke melawai. Dapet tas, bolero, sama kalung2an. Mantap!

Jam 2 siang, gw sama Thea udah duduk anteng di kfc ab. Nungguin NIKEN, SARAH yang katanya "Janjian di abul jam DUA yaa" hahaha.. Tapi gw udah tau ko jam duanya mereka maksudnya jam dua WNBC ( Waktu Niken Bagian Cilandak ). Kita rencananya mau jalan2 ke sekitar le bridge. Sejam nunggu akhirnya Steven dateng. Dia bawa2 kamera, tripod dan segala macem. Dan gw baru tau kita ke ancol mau photo session. Gw kira cuma menghambur2kan duit seperti biasa aja. haha.. gaya. Setengah jam kemudian Gerrets dateng. Gokil, gw terakhir jalan sama steven gerrets itu bulan februari pas niken ultah. Dan sekarang sangat tumben sekali jalan sama mereka tanpa chandra. haha.. Setelah cerita2, curhat2 colongan, liat2in anak2 sma yg saat itu lagi mendominasi kfc, maen2 sama nikonnya steven, niken sarah BELOM dateng juga. Akhirnya mereka dateng jam setengah lima. Terus langsung cabs ke Ancol.

Eh denger2 kalo ke Ancol pada bayar 12ribu per orang ya? Terus mobil bayar juga kan yaa? Kalo KITA GRATISSSS DOOOONG. Karena ada Gerrets anaknya Bu Luisa yang ngasih tau pintu masuk lewat jalan belakang. GOKIL. Udah masuk ancol, langsung ke Segarra. Sampe sana udah jam 6 kurang. Setelah memesan tiga- minuman- untuk- berenam- yang- dibayar- patungan, kita langsung ga mau rugi ke ujung segarra dan foto2. Ternyata pantai karnaval yg letaknya di depan segarra persis, lagi dipake buat KKR 08.08.08 buatan Tiberias. Jadi, lagu yg di pantai karnaval tuh rohani abiss, sedangkan yg di dalem segarra itu lagu ajep2. Kontras aja. Haha..







Abis dari Segarra, kita jalan2 di jembatan le bridge. Ngeliatin orang2 pada mesum di sana. Masyaaa Tuhan, kayak ga punya rumah aja deh. Mesum aja mesti di tempat umum. Puas jalan, kita cabs pulang.

Nurunin Gerrets di Gajah Mada, nurunin Steven di KFC AB, terusnya gw thea sagil niken MAKAN di edi. Gilaaaa JO. Laper abis. Abis makan, pas ngecek dompet, duit gw tinggal sisa dua lembar. Ternyata pas ditelusuri, perjalanan ini berat di makan. Tadi gw makan sampe 3x. Di kfc tadi siang, terus di edi makan nasgor sama mie. Mantap!

As always, photos will follow REAL soon. Masih ada di Steven nih.


Today turns out to be one of my happiest days ever since I managed the- short- two- weeks. Spent the whole day going around the city doing random stuff, laughing, horsing around, meeting people etc. We also talked, a lot.

So basically that made my day. And now I am here, still feeling INSOMNIA and hoping that tomorrow I won't oversleep. My arrival to Malang is coming in like one week. Geez, time sure does fly.