Sep 30, 2008

being back HOME!

OH MY GOD. I can't believe. I'm. finally. home!!! ok, berlebihan.

But it became a reason, why in the last week I study, I NEVER pay attention to the lecturer.
It's. all. because. the. excitement. about. being. back. HOME! :)

Dari malang gw tgl 28, naek KA gajayana yg harga tiketnya amit2. Sendirian di perjalanan jauh = mati gaya. Kalo ga maen hp ya dengerin mp3. Kalo ga, ngeliatin pemandangan yg isinya sawaaaaah melulu. Asiknya, kursi sebelah gw itu kosong. Berasa bayar buat 2 kursi. Jadinya pas lagi sesi tidur, gw bisa bikin orang2 satu gerbong mupeng. Soalnya kursi kosong itu berpotensi bgt buat dipake gw tidur selonjoran. How lucky.. Nyampe jakarta tgl 29 jam setengah 9. Ngaret sejam dari perkiraan. ckckck..

Lalu lalu lalu lalu sekitar 2 jam an gw tidur2an di rumah, dan jam setengah 1 saya cabsss lagi. Heuheuheu.. Jalan2 sama The Last Panama *temen2 sekelas pas di XI IPA 6*, kali ini di EO-in kenny. Janjian sama Thea di pertigaan alfa. Sempet heboh2an pas ketemu. Wihhhh, gaulnya tambah poool tuh orang.. Hyahaha.. Terus ke bintaro janjian sama kenny. Jemput basbin : adrian, ria, yulia dan cabsss ke 6 soalnya janjian di situ, tapi ujung2nya ngumpul di kfc ab juga sih. Yang dateng : feshia, mariska, dian, oliv, ucok, narji, kelvin, abe. EO nya cukup sukses sih. Dari 37 anak, yg dateng 14 orang. Biasanya kalo ada acara jalan gini, yg dateng basbin bascild doang. Aaaaah kangen.

Ga pada banyak berubah sih. Cuma adr, kenny tambah cungkring. Thea, oliv yg tambah 'ayam' KATA NARJI lohhh. haha.. Feshia yg pas SMA rambutnya bergulung2-gimana-gitu sekarang jadi cleopatra abiss. Apa itu karenaaa binus fesh??? Apa kestress-an di binus bikin rambut lo jadi lurus?? Apa karna di sana temen2 lo begini semua *nyipitin mata* lo jadi ikut2an mereka? Kenapa fesh kenapaaaa? Jawab feshhhh.. Ok, berlebihan. Tapi bagus juga sih model cleopatra gitu. Apa demam rebonding smoothing kribo-ing kembali 'in' ya di sini?? Whatevs.

Terus terus terus kita jalan ke setiabudi!!! Nonton laskar pelangi di sana. 21 sana ga rame2 amat. Tumben. Biasanya laskar pelangi dimana2 penuh.


Review dikit tentang filmnya : Lukman Sardi looked very very very gorgeous!! Hihi.. Di laskar pelangi, gw ngefens banget sama yg anak kecil cowo cina itu tapi lupa namanya siapa.. Muka dia REMED terus. nyahaha.. Gimana yaa, bagus sihh tapi ada beberapa scene yg lebay.. Terharulah yaa ada yg sebegitunya buat bisa sekolah. Kalo kita ngaca sama hidup sekarang, kyanya kita beruntung bgt bisa sekolah di tempat bagus, ga perlu ngelewatin buaya tiap ke sekolah dan naek sepeda ontel dan beli kapur yg naujubile jauhnya. Bedanya jauhhh lah. Tapi kita yg udah enak begitu malah banyakan absennya daripada mereka. haha.. Memang manusia...










Abis nonton, kita makan besar di pizza hut deha PI. Orang yg ikut nambah satu, si Jason. Semuaaa ngobrolnya pada ga bisa santai. Rame bgt. Gosip gosip, cak2an, ngomongin kuliah, kosan. Aahhhh kangen sekali..

Sedikit gosip yg gw dapet : pak zen, guru agama gw dulu, pindah ke nias. Syafruddin, kepala sekolah gw dulu, masuk warta kota, katanya korupsi 1 M dan liburan ke lombok. Sumpah ga elit abis. haha.. Terus katanya di d'cost ada hantu penjilat kuping, mangkanya semua makanan berasa enaaaak bgt dgn harga yang gila2an murahnya itu. Merinding bgt dengernya, soalnya gw suka makan di situ. Gosip apaan lagi yak.. Oh ya, sempet ngomongin politik juga..haha.. Mantep banget omongan anak-anak-yang-baru-beberapa-bulan-lulus-sma-ini.

Udah puas makan, we took some pictures. Dan merencanakan sabtu buat maen paintball. hahaha. Tau deh nih jadi apa engga, soalnya yg nge-EO-in si narji.haha..



 



 


I really am f*ckin miss you, guys..

Terus pulangnya sedikit travelling ke bekasi, nganterin feshia. Terus nganterin basbin. Nganterin gw sama thea sampe depan komplek gw. Baru dah si kenny, adr pulang. Padahal terakhir di tlp nyokapnya, kenny bilang lg di jalan mau pulang dr pdk indah. Padahal yaaaa itu lagi di bekasi aja gitu. Hahaha..

Sampe rumah jam setengah 12. Ada puding nganggur, makan duluuu.. Smsan plus online-ing baru tidur jam tiga subuh. Berasa ikutan sahur.. Teruss bangun jam 8 pagi tadi rumah sepi bgt... Bokap gw udah berangkat ke kebumen and it means gw sendirian di rumah 3 hari ini dan bebas sebebas2nya.... tep mantep mantep mantep. Tapi sama aja sih. Lagi idul fitri gini siape coba yg mau gw ajakin ngebolang. huhu.. Mesti nunggu abis lebaran nih baru bisa jalan lagi -_-

Have a wonderful HOLIDAY, people!!