Sep 25, 2008

MARI BAKAR REKTORAT!

GILAAAAAA... THIS DAY IS THE MOST TIRED DAY AS LONG AS I STUDY IN BRAWIJAYA UNI. haha.. ngomongnya ga santai banget ya gw.. Ok well.. Sejak ospek bulan lalu emang ada pengumuman kalo MABA WAJIB MENGUMPULKAN PROGRAM KEATIVITAS MAHASISWA buat bisa ngambil sertifikat ospek. Dan hari ini adalah deadlinenya.

Penjelasan singkat. PKM itu karya ilmiah dimana kita mesti menciptakan sesuatu yang baru. Berhubung gw suka makan, PKM gw ga jauh2 dari makanan. Judulnya : ROLADE TAHU ISI IKAN TONGKOL. Mantap. Ceritanya di proposal PKM itu gw ngebacot panjang lebar tentang betapa mahalnya harga daging sebagai bahan dasar pembuatan rolade. Maka gw menciptakan rolade tahu (bukan roti seperti biasanya) yang berisi IKAN TONGKOL. Selain murah, ikan memiliki gizi yang tinggi. Well, bukan ide gw sih. Tante gw punya catering dan ini salah satu menu catering dia yang diciptakan sendiri dan sejauh ini menu itu laku sangat laku sekali dipesan sama pelanggan2 tante gw.

Ok, draft sudah dikumpulkan dari hari senen kemaren ke Bu fatimah. Tapi gw belom dapet dosen pembimbing. Dan dia janjiin kalo udah ada dosennya, bakal nelpon gw. Ok.. Tenang sudah hidup kelompok gw. Hari ini, kamis, temen2 sekelas gw yang masuk kelas cuma 10 orang. Kemanakah 20 orang yang lainnya?? Ternyata pada boker massal di lapangan rektorat. Penggennyaaa.. Tapi ternyata orang2 itu pada sibuk ngerjain PKM. Gw yang merasa sudah sangat santai karena udah ngumpulin draft akhirnya jadi kepikiran juga. Hari ini deadline tapi gw belom dihubungin si fatimah. Terusnya gw samperin ke ruangannya. Ternyata dosen pembimbing udah dibagiin. Dan ternyata gw bingung.. Bu Fatimah ga ada. Dosen gw juga gatau dimanakah draft gw itu. Yasudah saya berinisiatif untuk membolos kelas dan melakukan revisi sotoi dan printing yang sampe salah 4x gara2 grogi. Terus cari tukang jilidan sampe hampir ketrabak mobil. Dan I notice kalo ngejilid di sini tuh keren abisssss... dan MAHAL! Fotokopi 5x sama jilid abis 25ribu aje.. Tapi jilidan tugas anak kampus itu beda yaaa. Keren. Ga gw foto sih, udah terlanjur dikumpul. hahaha.. Nyampe kampus lagi udah jam setengah 5 sore aja. Langsung minta ttd ke dosen pembimbing gw. Pas dia liat judul PKM gw, dengan senyuman dia bilang "OHHHHHH YANG ROLADE INI TOH.. Ini mah draft nya emang ada di ibu. Udah ibu revisi lagi. Tapi ga ada yang ngambil2, jadi ibu diemin." Kita cuma bisa senyum2 manis asem. Mamam dah tuh revisi ala gw. Pas dikumpulin ke mas nova ternyata masih perlu soft copynya lagi. Astajimmmm banget. Karena semua anggota kelompok gw pada mau boker di lapangan rektorat uadh punya acara sendiri2, jadinya kita ngumpulin soft copy jam setengah 8 BESOK PAGI. Kalo udah gini rasanya besok pengen nyuruh anak2 sefakultas bawa minyak tanah buat ngebakar gedung rektorat deh. huh. Pelajaran inti gw aja jarang banget ada tugas.. Rektor jahanam tercinta ini malah dengan senang hati ngasih tugas yang astajim kayak gini. Belom lagi deadline tugas so-called-LKTM-dan-gw-masih-clueless-tentang-apa-itu-LKTM nunggu di 26 Oktober. MARI BAKAR REKTORAT. HAHAHAHAHA.. *ketawa setan*

Udah mulai biasa nih gw jadi anak malang. Enaknya di sini itu adalah DINGIN dan ga ada MACET! Ke mana2 deket. Tadi aja pas ngeprint PKM gw bisa pulang ke rumah dulu ambil flashdisk terus makan siang, mandi, tidur2an.. Tapi boong. haha.. Enak lah buat masalah jarak dan suasana. Temen2 juga mulai nambah2. Kemaren nemu anak Jakarta lagi. Anak 47 kuliahnya di sosiologi. Mantep lah. Nambah2 temen mudik bareng. Sebenernya masalah temen gw masih agak2 gimana gituuuu yang mengganjal. Ada sekelompok teman dan ada temen sekelas dan it make me soooo confused. It's about choosing. Aahahaha.. Gaya banget. Unspeakable lah.

Sudaaaaahhhhhh capekkk ah.. Mau keja keras lagi ah nyari duit.. Bye all.
3 DAYS LEFT!!!!!!!