Oct 2, 2008

behind our entertainment

I just read dewi lestari's blog. Wow. That word always came from my mouth while I was reading the blog. Indonesian infotainment is friggin CRAZY. Kasian bgt semua orang yang jadi public of attention. Kadang kita ga ngerasa kalo yg jahat itu kita. Public.

I took it from Provoke magazine issue #23 oct 2008
Buat lo, infotainment dan sinetron sangatlah menghibur. Kalo pun kadang2 berita bohong tertiup, namun lo dengan kece bisa bilang, lah pekerjaan entertainer bukannya emang meng-entertain? Jadi, ayoo hibur saya! Hibur saya! *sambil bawa cemeti berduri*. In fact, dunia spotlight yg 'menghibur' lo itu sungguhlah kejam. ... Mbak2 dan mas2 wartawan infotainment juga ga kalah kasihan, kebayang ga sih lo kalo harus ngikutin Mayang Suri atau Sarah Azarih kemana2 sambil pasang senyum ikhlas dan nanya tentang model rambut keriting terbaru mereka? Dan semua itu untuk 'hiburan' lo? Hiburan looo? Kejaaammm!!
Bener juga kan.. No wonder kalo wartawan2 suka lebay kalo memberitakan sesuatu. Kalo baca postingannya dewi lestari yg 10 Most Hillarious, Humorous, and Hideous Gossips I Found kerasa bgt betapa lebaaaaaaaynya kuli pena di Indonesia. Dan ironisnya, itu semua buat hiburan KITA, yg memang selalu haus akan DRAMA. tsahh..