Oct 17, 2008

I envy their shots

Maen ke blog enad terus ada link ke sini. Terus di buka. Terus ada sampler shots from around the world. Terus keinget sama action sampler gw yang terbungkus rapi di lemari. Terakhir dipake itu berbulan2 yang lalu. Juli kayaknya. Terus gw ambil sampler gw. Terus karena feeling mengatakan filmnya udah abis, gw gulunglah itu film. Gulung gulung gulung... Tumben ga ada suara krek krek krek seperti biasanya.. Terus karena yakin udah kegulung, gw buka dan ternyata sodara sodara, fimnya tidak tergulung. Karena udah terlanjur dibuka, berarti artinya film terakhir di dalem action sampler gw itu resmi terbakar. huhhuu.. Padahal gw juga udah lupa sihh udah motoin apa aja pake film yang itu. heheh.. Terus gw isi lagi sama film yang baru soalnya si Ussi temen kelas gw pengen nyobain action sampler ku ini.. Terus sekarang lagi terbengong2 deh ngeliat website ini dengan sampler shotsnya orang2.. Kapan action sampler gw bisa dipake semaksimal mungkin yaa???? Ga ada flash, ga ada apa2nya.. hehehee.. Emang dasarnya ga ada talent buat megang kamera, ya beginilahhh hasilnya..






Foto yang pernah dihasilkan dengan tangan saya


Sampler shot dari sini. ahahaha.. kapan bisa menghasilkan kayak beginiii..