Oct 12, 2008

re-malangisasi

Currently listening to : Greenday - Basketcase

So. Now. I'm. Officially. Back. In. Malang. and stupidly, I'm. Actually. Missing. Jakarta. Even. More. Right. Now. TT_TT

Well it's not like I actually hate in here. My life's good, sometimes even better than what I had back home. Tapi tetep ajaaaaa I always miss my home!!! I can't help it! I couldn't help it! Geez.

Sabtu kemaren dari Jakarta naek gajayana dan pas di kereta itu berasa keretanya anak unbraw. Banyak mahasiswa (kayaknya sih mahasiswa) sliweran dari gerbong ke gerbong sampe malem juga masih sliweran bolak balik (gatau bgt ngapain) dan gw yakin 1000 persen itu semua mahasiswa brawijaya. Eh ternyata bener. Pagi2nya gw sempet nguping (sebenernya ga nguping sih, emang kedengeran), salah satu mahasiswa yg sliweran yg duduk di belakang gw itu mengaku sbg anak brawijaya kepada seorang ibu2 yg nanyain dia. Yaaaaaayyy.. Berasa banyak temen padahal ga ada yg dikenal juga. Ngoook.

Ngiri deeh gw. Terus langsung sms bimo (temen di unbraw yg dr jkt jg), ngajakin pulang BARENG kalo ke jkt lagi. Abisan ngeliatnya seru bgt bareng temen2 begitu. Ternyata Bimo mikirnya juga sama. Tadinya dia emang mau barengan gw. Tapi karna gw buru2 beli tiket, jadi gajadi. hihi.. Parno keabisan tiket soalnya..

Masa kereta yg gw naikin gaul abiszzs. Malem2 diputerin film KM 14 bersubtitle bahasa inggris. heuhehuehu.. Terus pagi2nya diputerin film Ada Apa Dengan Cinta. bahhahahaha.. Berasa flashback ke jaman2 sd dulu. Film pertama yg gw tonton sm temen2 sd di 21 puri. hahaha..




Gila yaaa AADC tuh bener2 film paling keren (pada jamannya). Eh tapi masih seru juga sih ditonton sekarang. Dian Sastronya masih belteng, Sissynya masih rambut pendek, Nicholasnya masih kereeeeeen bgt (sampe sekarang jg masih keren). aaaaaaw.. handsome! deadly.

Eh iyaaa hari kamis kan gw ke pasar senen (LAGI) tuh. Kemaren gilirannya sama Dewi. Dan omaigat gw ga puas as as as bgt. Beliin jeans titipannya mitha sama emon, titipan rajutan dan titipan baju. All titipan. Gw sendiri dapet 1 kemeja doang. Dan pas gw liat di rumah, omaigat omaigat itu ada yg sobek dan ada kancing yg copot satu. Sinjingggg, kagak periksa2 dulu sih. hahah. Lebay ga sihh, padahal cuma lima rebong juga belinya. hihi..




Terus terus jumatnya gw janjian sama enad di bepe (si-blogger-yg-jual-tie dye-yg-blognya-lagi-di-block-tapi-sekarang-udah-kembali-lagi) bahahhahaha.. Gw beli dua tie dye. Tadinya 3, si niken nitip satu tapi punya niken gagal. Persis mukanya. bahahhahahaha.. Jadi yg bagus dua2nya punya gw. Pesen dua : satu buat gw, satu buat orang yg headsetnya gw ilangin berbulan2 lalu, si kenny wala. huehueheuhehe..



 

Spiral buat kence. Satunya punya gw.

Beliin tie dye buat 'menghibur' kenny aja. Abisan duit tidak kunjung terkumpul buat beli headset ori SE. Dulu pas di Riot 2nd bday gw emang niat mau beli tie dye buat kenny, kenny jg oke aja. Tapi gajadi krn keabisan akses masuk (baca : tiket) ke acara itu. babai. Eh tp ketemu jg sih sm yg punya stand tie dye. Tp ga beli buat kenny. Ken, gw titip thea ya. Dibungkus kado jg! Kan lo tgl 15 ulgtaun. heheh



Tadi malem di kereta, gw kayak orang gila. Pantengin hp terus.. Gw baca archive blog gw dari maret sampe yg sekarang. huhu.. Jadi ingeet many good old times. Dulu gw maniaknya ui bgt eh ujung2nya ga kesampean juga. Temen2 gw juga gada yg dapet uni yg diharapkan. Here we are : Atalya - Hubungan Internasional UI Sastra Inggris Brawijaya, Thea & Niken - Design Interior ITB Trisakti, Sagil - Hukum UI Akuntansi Bina Nusantara. bahahahahhaha.. No one gets dream uni. But I'm quite satisfied with all I got now.

Whoa. Kamar gw di rumah nenek di Mlg udah jadi (akhirnya). Jadi udah bisa tidur sendiri dan ga denger suara ngoroknya adek2 gw, ga denger komplen2 dr adek2 gara2 kebiasaan gw cetak cetik hp tiap malem. Tapi tetep ga bisa bangun siang dan mesti bantu beres2 rumah tiap pagi. shit. SHIT. Ini nih yg bikin gw selalu pengen pulaaaang. heheh.



I was forced to fly back here and face real life once again. Along with its extreme ups and downs. But still. It was good to be back. Those unforgettable two weeks :)))

Kemaren abis ngirim basket case dr fany dan agak mencandu dengerin lagu ini.
Do you have the time
To listen to me whine
About nothing and everything
All at once
I am one of those
Melodramatic fools
Neurotic to the
bone
No doubt about it

Well, this song is about panic attracks and being neurotic. This thread is pathetic. But this song really gets me excited!

Oh well. I gotta stop now and get some rest. I deserve some time-off soooo much.