Oct 24, 2008

some pieces gone, another comes

Well, long time not write anything. Ga long2 bangeet sih (alah). Now, I don't have a ton to write.. Minggu ini seisi rumah disakitkan oleh satu penyakit yg intinya sama. Asalnya dari daniel (adek gw), dia demam, murus2 dan lain2. Dia sembuh, sehari kemudian gw yg kena. Pusing2 sampe throw up segala (hiy). Sekarang malah ga bisa pupu gara2 salah minum obat T_T. Terus hari ini yg menunjukkan gejala2 sakit itu adalah om gw. hahah.. Aneh.

I enjoy my blog world. Write. Read. Repeat. There's a list of blog on my bookmarks and I always visit them. I stumbled across a blog on the list couple of weeks ago. Then I read that She will be permanently protecting her site because of rise in monthly traffic of her site. She want to unlock the site from the silent reader. And I was her silent reader. Hatiku dag dig dug pas tau blognya mau di lock. I've been following her blog since february I think and it is a very nice blog. So, I sent her an e-mail a week ago. And she replied it. She is very nice.. Aw aw. I talked and asked A LOT. She replied and also gave me an access to read her new blog (a private and more personal one). ahhahahaha.. Senangnya. I was just her silent reader but now, I am still keep silent sih. hahah..

The first two weeks of STUDY was awesome! Jadwalnya udah normal dan kelas gw adalah SORE sampe MALEM. Tulang2 gw, gw rasa makin ancur dengan adanya acara mandi malem tiap hari ini. huhu.. Tapi enaknya (atau ga enaknya yah) dapet kelas jam segitu, ada istirahat satu setengah jam yg kadang dipake anak2 kelas buat bengong2 di green grass sampe jam 5 lewat terus pindah ke wifi zone dikarenakan nyamuk2 gemuk greengrass mulai menyerang. hahah.. Aaaaaaaanyways, I always enjoy the quality time wit my new classmates. They are friggin special! Udah enaaaaaaak banget sama temen2 kelas yg ini yg sayangnya sekelas cuma sampai akhir semester satu which is itu adalah awal januari (mungkin). I'll talk about them later.

Jadi, pas gw log in facebook suatu hari, gw liat ada updates fb nya my so-called best friend yg di jkt. Update foto2 yg bikin sirikkkk setengah mati. huhu.. Foto jalan2 biasa sih. BUT there were only three of them, not four anymore (four nya itu biasanya plus gw). huhuhuhu.. Ini lahhhh yg bikin gw beraaaaat bgt buka fb ga tinggal di jkt. No more hanging out wit THEM. Kalo udah kayak gini paling cuma bisa nyumpahin biar libur semester dateng lebih cepet 3 bulan. heheh..

Ingrid, temen kelas gw di unbraw, kemaren ribut sama temen2 deketnya pas sma dulu plus ribut sama cowonya juga. Tapi dia santai aja bilang "untung temen2 kuliah enak2, jadi ga terlalu kepikiran". Then I started to think, why I never think like her. My friends in jkt have a new life, so do I! Why I keep on thinking about them, about their activities, about their photos, I have a ton to think and do here! Tapi kalo dipikir2, yg namanya long distance relationship tuh ga pernah selalu baik2 aja ya. Pacaran jarak jauh, temenan jarak jauh, pasti ada aja lose contactnya. Yang satu kota aja kadang2 sering lose contact. Apalagi jarak jauh. Apalagi yg statusnya cuma temen. hahah.. Jackpot dah.

I ever heard a minister said "God blessed people who suffered a lot". And I suffered by moving from my comfort zone (minta di berkatin). hahah.. Life's not that bad when you think about it. No matter how far you've gone and how much you suffered. In the end, victory is still yours, in one form or another. Amen to that =)

12.11 am. Friday already. Have a great great GREAT weekend, guys!
*hugs*

p.s. : Kayaknya tiga bulan berkutat dengan english, masih belom menampakkan kemajuan apa2. Kemaren ketemu kenzo (friend in netherlands) di msn, gw ngomongnya masih yas yes yas yes ba bi bu na no na no aja dah. hahah..