Nov 26, 2008

about US

Fiuh. I was just wondering..... Ada yang salah dengan pertemanan gw dan ussi..

Well, bingung aja gitu.. Kita berdua selalu ahli dalam menjadi backFRONTstabber satu sama lain. Yessss, udah bukan BACKstabber lagi, tapi langsung menusuk dari depan. Baik tidak disengaja atau (lebih sering) disengaja. huahuahua..

By the way, don't take it seriously, peopleee :) We're fine. Totally. We are.

Intinya, kita berteman dekat, kita saling menyemangati menjatuhkan, memuji menghina-dina, membela mengadu domba dan lain lain *pasti akan ada penambahan. pasti!*



Contoh kasus PENJATUHAN MENTAL satu :
Ussi : *mencurahkan hati sampe berbusa2*
Atal : *merespon dengan memasang muka sok serius dan perhatian* "Udah tinggalin aja"
Ussi : *siap2 nimpuk atal dengan segumpal 'big feeling' yg udah dikumpulin selama setaun*
HUAHUAHUA


Contoh kasus PENJATUHAN MENTAL dua :
Atal : *berbagi cerita dengan penuh senyuman dan kedamaian*
Ussi : *merespon sambil ngupil* "Lo menarik, rambut lo lucu, gaya ngomong lo khas, cari yg pasti!!" (Source : saved YM archive. Yeeeey, ga bisa ngeles lo ci! Lo PERNAH MEMUJI gw. huaahuahua..) atau merespon dgn jawaban lain (versi yg lebih tega) "Lo dige-erin! Cari yg laen!!"
Atal : *dengan bodohnya meng-iyakan omongan ussi, padahal itu kasus nyata penjerumusan teman dalam lembah ke-single-an. Sumpah gelay abis bahasa gw*


Contoh kasus PENGADUDOMBAAN :
Situasi : Di jalan mau ke kampus dari share-house nya nisa, temen kita, mia, kecelakaan kecil. Nabrak motor. Setelah sampai di kampus......
Dimas : "Tadi di jalan siapa sih yg teriak2 panik ga penting"
Atal : *dieeem aja pura2 gatau dan ga denger karena merasa tadi emang heboh sendiri*
Ussi : *menjawab dengan tanduk setannya* "Atal tuh atal. Atal tuh mid yg teriak2"
Atal : *coba bela diri* "enggaaaa bukan gw"
Dimas : *ngeliatin gw terus mikir* "Engga, bukan atal. Yang teriak2 tadi si ingrid ko."
Ussi : *kabur sambil ketawa setan*


Contoh kasus CARA CEPAT MENJADI MATCHMAKER GAGAL satu :
Source : ingetan gw dan saved YM archive (ussi dan oknum 1)
********************disensor********************
Keywords : status, sama atal, santai saja.


Contoh kasus CARA CEPAT MENJADI MATCHMAKER GAGAL dua :
Source : ingetan gw dan saved YM archive (atal dan oknum 2)
********************disensor********************
Keywords : ai-eitjh, ai-eitjh, ai-eitjh!!!

HUAHUAHUAHUA.. Ngerti kan lo, ci??? Gilaaaaaa ci, kita bener2 ga ada yg kompeten tentang masalah ini.


Contoh kasus PEMAMERAN satu dan dua:
Atal : *ngeliatin kemeja ussi dan terpaku pada satu simbol di sana* "caelah ***c** (mention a brand)"
Ussi : *pasang muka bangga pengen ditabok* "iya dooong, asli nih asli" *sambil ngeliatin bagian lain di kemeja itu yg bertuliskan ***c***
Atal : *pasang muka empet* "Najis. Liat juga nih baju gw." *nyuruh ussi grepe2 bagian blakang baju*
Ussi : "****u**!! Ah tshirt doang. Palingan murah."
Atal : "Anjrit!"


Contoh kasus PENGHASUTAN :
Situasi : Di kamar mandi, ussi abis ambil wudhu dan lepas jilbab pastinya
Ussi : *ngaca, senyum2 ala **s***, sambil megang2 rambut* "Rambut gw bagus ga tal?"
Atal : *ngeliatin ussi dan berkata sepenuh hati* "Bagus si bagus. Lepas jilbab aja udah biar org2 liat bagusnya."
Ussi : *memandang saya dengan jiji* "Gila nih anak. Jangan2 bsk lo nyuruh gw ke gereja."
HUAHUAHUA..
Kita berdua ga mandang agama sbg sesuatu yg sensitif. Semua dibawa santai sajaaa. Jadi ini bukan SARA. Lagian gw becanda lah, ga mungkin maksa anak orang lepas jilbab buat pamer rambut doang.



Dan masih banyak kasus2 yg 'sangat menggambarkan indahnya pertemanan' (dalam tanda kutip. Lihat! Ada tanda kutip di sana!) yang sering terjadi namun tidak terekam oleh ingatan. Dan tidak jarang pula kita bertindak cabul di kampus (si wen yg biasanya banyak complain tentang tindakan cabul kita) dan sering pula kita saling bermain pantun kata2 kotor di YM.. Mungkin ussi bisa menampilkan sedikit 'arsip indah' percakapan2 kita???


Apa kasus2 itu bisa membuktikan kalo kita ini adalah teman??? Ya, of krossss. Ussi and I are close friend. Extremely close, sampai saya tau ukuran beha dia! huahuahua.. Well, dibalik kejanggalan2 tadi, kita tetap teman. Saling berbagi, saling menebeng *eh yg ini ga ada timbal baliknya deng*, saling mengutang, saling meminjam beha *upsss*, saling suka beberapa hal yg sama, sangat suka saling berangkulan, berpegangan tangan, berciuman *loh* deelelel.

Padahal pertemuan pertama kita adalah sedingin es *tsaaaah*. Ussi selalu bersama Robberto dan gw selalu sama Ingrid. 1st impression kita pun tidak terlalu special. Gw dulu nganggep ussi freak karena dia pernah menangis tersedu2 di kelas gara2 kucingnya mati. 1st impression ussi terhadap saya hampir tidak ada karna katanya saya tidak tlalu 'terlihat'. Tapi setelah dipaksa, dia mengakui kalo 1st impressionnya ke saya : gaya asik *tsaaaah*, diajak ngobrol enak, dan tidak lupa anak mall abisssss..

Now, after a while I took a chance and made the efford to start talking to her, she also started asking me about lomo, blogspot, and in no time we were getting along like old friends. She is friendly, she gets panic easily, and she has a-very-short-term-memory. After all, she is a really good buddy. It was always nice talking to her, laughing together, and doing all sorts of stupid stuff together!


Cihhhhh kebanyakan dipuji dia!! But thx, ci. You really made my days even more beautiful =)

Ah yaaa.. dia membalas postingan saya ini.. Bisa diliat di sini..