Nov 4, 2008

about the week

Currently listening to : Afterlife - Avenged Sevenfold

It was raining so beautifully this afternoon. The rain started pouring by the time I finished my so-called afternoon sleep. Musim hujan is coming to townnn.. Kalo blom pindahan ke malang dan masih di ciledug pasti dagdigdug kena syndrome banjir. Eh tapi engga deng, komplek gw biasanya kan banjir gedenya tiap tanggal 1 februari (2 tahun berturut2 banjir dateng di tanggal yg sama loh. How cool!). There are soooo many people who loves rain. Spending time under the rain, feeling more romantic atmosphere in the rain, singing in the rain (Loh.. Lagunya Jamie Cullum ini mah) yaaa pokoknya having special connection with the rain lah. Sappy, huh? But honestly I do not love rain. Wet, flood, WET and FLOOD. huh.

This week went perfectly fine. My supposedly expected-to-be-boring days so far turn out to be quite eventful. Gw udah menularkan sifat ayok-kita-pergi2 ke anak sekelas. bahahahaha.. Kalo ada yang ngusulin buat jalan pasti gw yg jadi 'kompor' biar beneran rencananya jadi.

Jumat.
Abis performing class, kita cabs ke pulosari. Kalo di Jakarta, macam blok S gitu lah. Makanannya biasa2 aja cumaaaaaa itu jadi tempat anak2 9403l kota Malang. heheh..

Sabtu.
Uts performing class. Baca puisi. Mau share ah puisi gw.
We all changed, somehow.
We lost life, but found another one.
We lost friend, but found others.
We lost hope, but found motivations.
Lost some, got some.
All in the name of maturing and growing up.

Here we are. up up and away.
Ready to fly and pursue our dreams.
But, our legs are still tied up
By memories of the past
Of those days
Of moments
Of friends
Of our young spirit
Of time when we were once together
And young, and wild, and free, and happy.

No-dreams. No-might-have-been.
No-in-an-ideal-worlds.
Just a simple statement
Of sincere gratitude.

That you guys stay. For eternity. In my heart. Forever will be.
Udah bisa jadi William Shakespeare jr. blom gw?? hahahaha.. Terusss, karena uts nya cuma sampe jam 11, kita duduk2 di green grass. Ngebakso. Ketawa ketiwi. Ngobrol2. Pada males pulang. Ngusulin jalan2. Gw kompor2in. Sebutin tempat2 enak di malang dan sekitarnya. Maen paralayang, ke payung (macam warung2 kecil kalo lagi mau jalan ke puncak), ke selekta, ke sengkaling, ke rumah ussi. Tapi jadinya ke Lawang. Tolong digarisbawahi, ini bukan taman lawang! Lawang itu termasuk kabupaten malang. Ke sana nganterin rizky pulang. Kan weekend tuh, jadinya yg rumahnya di sekitaran malang pada malang pulang. Perjalanan cuma setengah jam. Ngaso di rumah rizky. Terus cabs lagi ke wonosari (masih di lawang juga). Wonosari itu kebun teh, kayak di puncak lah. Tapi di sini agak lebih sepi dan lebih banyak yg bisa dimainin, ada playground yg bikin vomit, ada kebun binatang kecilnya, ada monyet2nya (baca : robberto&dimas. piss all). Kalo di puncak kan cuma kebun teh dan kuda. hahah.. Tempatnya bagusss banget. Hayoo2 yg mau liburan juga bisa nyewa villa di sini.. Malemnya ada ulangtaun Sophie, tapi gw ga dateng karena ada sesuatu dan lain hal. halah.










Minggu.
Gereja dongdongdong. Adek2 gw ikut kebaktian di gereja utama, biasanya kan cuma di sekolah minggu tuh. Dan kebaktian bareng adek2 gw adalah disaster. Duduk di belakang pooool. Duduk ga mau deket2 sama gw. Jadi kemaren adek gw duduk di ujung kiri, gw di ujung kanan. Sial. Dan abis perjamuan langsung pulang! Padahal kebaktian belom slese. Tapi pada mau cepet2. ckckck. Jadi ngikutin pembelajaran lucifer jr. deh gw -_-. Malemnya SEBENERNYA janji sama ussi mau dateng ke acaranya teknik sipil buat nonton Afgan. Tapi rasaanyaaaa sayaaang ngeluarin duit seprempat juta seratus ribu. Jadi gajadi deh. Terus senennya dipantatin diciumin ussi. bahahahaha..

Senen.
Uts MKI. Udah belajar dengan indahnya, tau2nya open book. huhuhuhu.. Selese jam 10, tapi ujan. Ga bisa kemana2. The next class masih jam 3. Nungguin ujan terus ke rumah rizky!!! Bersembilan. Di rumah rizky : liatin foto2 kemaren, dengerin lagu, tidur2an, makan, nonton gosip, pipis, sholat, gosip, ceng2an, dan AIB gw terbuka (baca : cara ketawa gw yg aneh). Udah dari sma (eh smp deng), temen2 gw sadar ada yg aneh dengan ketawa gw. Pas smp, dibilangnya ketawa maksa. Pas sma, dibilangnya ketawa komik, soalnya HAHAHAHAnya jelas bgt kedengeran. Pas kuliah, dibilangnya pamor gw turun drastis. Yang tadinya keren banget jadi menurun drastis sampe pada malu temenan sama gw gara2 pada denger ketawa gw. hahahaha.. I know they're kid! Why on earth does this happen to me? Why God? Kenapa?? Bad things happen to bad people. Good things happen to good people. I am good people! Why do bad things happen to me? Mari kita tanya galileo... Berlebihan. Anywaaaay di rumah rizky sampe jam 3 lewat, padahal ada kelas jam 3. Ujan sihh, tapi karna haus ilmu (setelah makan batu) kita tetep kuliah deh. Sambil menyelam, minum air. Air ujan! Parah dah. Sampe kampus udah kayak abis keramas. Untung pulang cepet. Tapi sama aja, pas pulang masih ujan. Nunggu sampe reda terus nebengbengbeng deh. Dinginnya pooooooool. Parah.

Selasa.
Semua instansi pendidikan dan perkantoran (mungkin) di jawa timur semua diliburkan. Kenapa? Soalnya ada pemilihan presiden AS. Kenapa? Soalnya Mc. Cain pernah kuliah di brawijaya. hahaha.. Ga deng. Soalnya ada pilgub jawa timur. Jadi liburburburbur! Tadi nemenin sarimin tante gw ke pasar. Terus pulang2 tepar. Tidur. Bangun. Posting. Huh. Pengen kuliaaaaaaaaaaah!

Allright then take care all! *winks*