Nov 6, 2008

berbagi ilmu (caelah)

Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional yg jatuh pada tanggal 6 november 2008 (seenak jidat ganti2 tanggalan nasional), eh sebenernya dalam rangka postingan gw sekarang yg sudah menginjak angka 100, gw mau berbagi sesuatu yg bermanfaat dan acap kaki kali akan menambah ilmu pengetahuan juga (mudah2an). Dikarenakan gw jadi member Provoke!Buzz dari beberapa bulan yg lalu, maka gw juga selalu mendapatkan sms yg tidak penting tiap harinya dalam beberapa bulan ini.. Gw akan membagi2kannya dengan gratis, secara gw dapetnya juga gratis dan handphone gw menyediakan fasilitas copy-paste. Kadang isinya ga penting juga sih. Tapi mungkin yg ga penting itu akan menjadi penting. Halah.. Postingan ini (kayaknya) akan berujung dengan pertambahan kadar cc dalam otak lo.

Provoke!Buzz: Tau ga lo, cewek rata2 153detik berada di toilet, sdgkn cowok 113detik! Hayo, mau coba buktiin!

Provoke!Buzz: Coba buka notepad di PC lo dan ketik 'bush hid the facts'. Save file itu dgn nama apa aja. Tutup notepad-nya dan buka lagi. Lihat apa yg terjadi dengan tulisan lo tadi!

Provoke!Buzz: God doesn't look at how much we do, but with how much love we do it. Mother Theresa

Provoke!Buzz: Menuurt penilitean di Cmabrigde Uinervtisy, tdaik maslaah gaimna urtaun huurf dlaam ktaa, ynag pnteing leatk hruuf partema dan terkhair itu bnaer. Ssianya brantaaken smaa skelai dan kmau maish bsia mebmacanya tnpaa msaalah kerana oatk masunia tdaik mambeca seitap huurf msaing2, tatepi ktaa kesuleruhan.

Provoke!Buzz: Besok msk skolah! Mari rajin seperti lebah! Untuk bikin sekilo madu, lebah hrs ngumpulin dr 4juta bunga! Tapi dia tetap besemangat! Yahu!

Provoke!Buzz: Ternyata nama asli Ian Kasela adl Samijan. Ian-nya adl cara baca yg lbh keren dr Ijan. Trus Kasela-nya karena dia dr Kalimantan Selatan: Kasela.

Provoke!Buzz: Hola! Mohon maaf lahir dan batin! Naik berapa kilo abis lebaran? Jangan bete dulu, coba intip http://www.quotesdaddy.com/tag/fat/ all the funny quotes about being fat and gaining weight!

Provoke!Buzz: Di Filipina, pemerintah mngatasi kmacetan d jln dgn cara:Kendaraan brnomor akhr 1 atau 2 g diizinkan jln d hr Senin, Angka 3&4 g blh kluar hr Selasa, 5&6 dilarang di hari Rabu, 7&8 hr Kamis, dan 9&0 g blh d hr Jumat. Ribettt euy!

Provoke!Buzz: It's Monday again! Carpediem! Carpeunum! Carpeomnimbus!

Provoke!Buzz: Today, make a list of every useless skill that u have! Who knows that one day they'll come useful!

Provoke!Buzz: Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat kita, Aburizal Bakrie tercatat sebagai pejabat negara terkaya, dgn jml duit Rp. 994, 349, 091, 983. Itu pun jumlah taun 2005! Sekarang pastinya ud nambah? apa kabar Lapindo yah?

Provoke!Buzz: The spaces between your fingers were created so that another's could fill them in =)

Provoke!Buzz: Quote of the day: Vidi, vici, veni. (I saw, I conquered, I came) (probably not by) Julius Caesar.

Provoke!Buzz: Karakter (#) yang ada di keyboard lo sebenernya nama aslinya bukan pager, melainkan -octothorp-. Nampak lebih ribet diucapkan

Provoke!Buzz: Tau nggak, Sabtu itu dipercaya sbg hari yg paling baik utk berburu vampir, krn hari itu adl hari para vampir bobo2an di coffin-nya.

Provoke!Buzz: Wkt kasur lo brumur 10thn, bratnya brtambah 2x lipat dr berat aslinya, krn sgl rupa2 yg nyusup dlm kasur itu brthn2. Rupa2 itu tmasuk kutu debu (kotoran dan sisa2 anatominya),jamur, brjuta2 sisa sel kulit mati, ketombe, rambut, sisa2 pmbuangan smacam keringat atau iler yg trikat brsama debu.

Provoke!Buzz: Never give up on something that you can't go a day without thinking about! Ayo smangat smangat!!

Provoke!Buzz: Bokkk..ternyata panjang telapak kaki lo dari ujung satu sampe ujung jempol itu ukurannya sama dengan panjang dari siku ke pergelangan tangan lo!

Provoke!Buzz: Lo pecinta pizza mozarella? Nah, mozarella itu trnyata dibuat dr susu banteng, dan bukan susu sapi. Ah, tetap saja rasanya enak.. hehe.

Provoke!Buzz: Bete krn ongkos parkir diJakarta yg bikin dompet lo makin tipis? Tau g sih lo klo parkir di Jkt jstru termurah d dunia? Rata2 parkir di Jkt sbln adl Rp.238.488, bandingkan dgn London(10,6jt) dan HongKong (6,90jt)!

Provoke!Buzz: TV kills! Matikan tivi lo! Tahukah lo bahwa otak lo lebih aktif ketika sedang tidur daripada ketika sedang nonton TV?

Provoke!Buzz: Otot terkuat di tubuh kita adalah otot lidah! Maka hei hei hei dirimu yang pandai bersilat lidah, lo bisa jumawa bilang kalo lo adalah orang yang sungguh perkasa!

Provoke!Buzz: Stanis?awa Walasiewicz dari Polandia menangin lomba lari 100 m di Olimpiade 1932 Los Angeles, AS n jadi perempuan pertama yg nembus batas waktu 12 detik. Thn 1980 ia terbunuh dlm sebuah perampokan. Setelah diotopsi ternyata ia mempunyai alat kelamin laki-laki. Haha..mksdnya apaaa..

Provoke!Buzz: Nama tempat paling panjang di Bumi yang diketahui adalah:
Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysilio gogogoch. Terletak di barat laut Wales, United Kingdom. Tapi orang sih banyakan nyebutnya dengan Llanfair PG. menurut lo kenapa?

Provoke!Buzz: Pernah wondering apa kepanjangan dari YKK yang ada di resleting lo? It stands for Yoshida Kogyo Kabushibibaisha, perusahaan resleting terbesar di dunia. Pantesan disingkat ye bokk, susah bener nama perusahaannya

Provoke!Buzz: come you come you young dough yawn go young some pay the kill awe wash ping ghoul bee saw wrong sock!

Provoke!Buzz: Seratus kali tertawa setara dengan sepuluh menit berolahraga! Jadi, yang mau ngurangin berat badan, tertawalah sering2!

Provoke!Buzz: Teman, kalau engkau hendak pergi memancing di laut, memancinglah ktka bulan purnama. Konon bulan purnama mengeluarkan energi elektromagnetik yg memancing ikan buat jalan2, bergaul dan mencari makan! Kesempatan mrka mampir dan say-hi sama umpan lo akan makin besar!

Provoke!Buzz: Semangat iseng di pagi hari! Langkah 1: Siapkan sebatang kapur. Langkah 2: Carilah tmpat yg byk semut. Langkah 3: Buat gambar2 aneh pake kapur itu. Lihat! Semutnya gak mau ngelintasin kapur! Dia bakal cari jalan muter

Provoke!Buzz: Penting!Buat lo pencinta anjing, jgn pernah iseng asal-asalan ngasih coklat ke anjing kesayangan lo(terlebih2 kesayangan org lain). Karena katanya cokelat punya efek negatif buat jantung dan sistem saraf sang anjing. Malah 1 ons cokelat aja udh cukup utk membunuh anjing berukuran sedang

Provoke!Buzz: Teman,tips dan trik hari ini adalah seputar bawang. Kalo selama ini lo selalu menangis ketika memotong bawang, cobalah lakukan pekerjaan mulia itu sambil mengunyah permen karet. Konon tidak akan ada air mata tertumpah. Berguna sekali bukan tips ini?Hohoho

Provoke!Buzz: Bok lo tau gak kalo pendapatan Michael Jordan dari Nike selama setahun itu lbh banyak daripada total pendapatan seluruh buruh pabrik di Malaysia! Trus ya, pendapatan bulanan seorang montir di Perancis sama dengan 100 buruh Vietnam! Ironis skali bukan?

Provoke!Buzz: Taun 99, sebuah pabrik beha di Jepang nyiptain beha yg klaimnya ?bisa menyelamatkan bumi dari kiamat?. Beha itu dibuat dari bahan baju astronot NASA, dan punya alarm yang bakal bunyi kalo ada bahaya mengancam bumi. Hayo hayo siapa mau beli?

Provoke!Buzz: Akhir bulan, PT KA membuka ksmptn bg lulusan SMA IPA/elektro bwt jd masinis KRL!Hah?Hurah! Kpn lg bs nyetir Tokyu,Toyo,KRL-1

Provoke!Buzz: Ternyata topi koki yang tinggi dan berbentuk agak aneh itu bukan cuma buat gaya-gayaan. Bentuk yang tinggi itu ternyata disengaja untuk memudahkan sirkulasi udara dalem kepala, supaya jidat gak kerasa panas di dapur yg panas. Mungkin itu jg sebabnya jarang ada koki yg rambutnya gimbal.

Provoke!Buzz: The man who smiles when things go wrong has thought of someone to blame it on. Robert Bloch (haha.. queer.. remember that once we had a president who was labeled 'the smiling general')

Provoke!Buzz: Mau buang uneg2 ato sekedar nyampah, nah ayo mari masuk kesini www.plurk.com Hati2 ketagihan..

Provoke!Buzz: Obama wins! Bahkan di Indonesia pun ada pesta selebrasinya. Taun depan pas pemilu RI, kita semua bakal sama antusiasnya ga ya?

Provoke!Buzz: You guys, tau gak kalo jembatan tertinggi di Asia ternyata ada di Bali! Namanya jembatan Tukad Bangkung di kab. Badung, Bali. Langsung cabut ke Bali aahhh

Provoke!Buzz: Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yg berbeda2. Coba skrng raba lidah lo dan lidah temen lo. Rasakan sensasinya!

Provoke!Buzz: Kalo ngerasa anak Jakarta, lo harus tau sejarah nama2 daerah di Jakarta. Kl penasaran, klik aja http://ivanzz.dagdigdug.com/2008/10/19/sejarah-asal-mula-nama-daerah-di-jakarta/

Provoke!Buzz: Music History- video pertama yg disiarin diMTV adalah Video Killed The Radio Star (Buggles, 1981)

G'day g'day mates!
*winks*