Nov 16, 2008

I got my eye on you

Hey y'all it's awfully early to have sleep but I'm tired as hell. I feel like I gotta share some updates. Well guess what? I had retreat on the last weekend!

Anyways, terakhir gw ikut retreat itu pas masih berbusana putih abu2, september taun lalu. Dan itu adalah retreat yang ga bisa dibilang retreat.. Tidur di satu kamar yg harusnya diisi 4 orang, tapi berubah menjadi 8 orang. 4 cewe 4 cowo. Ada 4 kasur. Posisinya begini : Grant & Kelvin, Dodo & Kenny, Thea & Ria, Atal & Yulia.. Ini masih mending, tadinya posisinya begini : Dodo & Ria, Kenny & Thea, Kelvin & Atal, Grant & Yulia. Karena masih inget kemaluan *oyeaaah* jadi berubah deh posisinya.. Terus pas malem2, anak2 cowo pada keluar villa, beli kopi jamaica, bir, dan semacemmacemnya terus mabokbokbok.. Bangun2, badannya pada muueraaaah semua. bahahahahha.. Kamar cowo paling parah. Isinya asep rokok, ps, asep rokok, kolor berserakan, asep asep dan asep. Apa itu bisa disebut retreat?? Paraaaaah puoooool. Tapi rasa senengnya juga ga kalah puooooool.

Itu SMA....

Sekarang udah jadi anak kuliah. Biarpun ga ada dosen satupun, tapi yg namanya kelakuan pas retreat sma sama sekali ga bisa diterapkan di retreat kali ini. Ini retreat yg ngadain itu Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) dari bastra, fis, mipa, nama PMKnya philadelphia. Retreat di Vila Kalendra - Batu yg sumpah pemandangannya oke bangetngetnget.. Kalo di jkt, kaya di daerah puncak. Tapi lebih oke sini.


Gw berangkat hari jumat jam 8 malem. Sebenernya mau ikut yg jam 6 sore, tapi karna ada tes story telling jadi gw brangkat abs kuliah aja. Tau2nya nama gw ga kebagian maju story telling hr jumat, jadi baru maju minggu dpn. Oh meeeen, I feel like shit *tetep*. Ditemenin dan ditungguin dan dianterin ke RKB sama ussi, robberto, samid *thxthxthxthx* sampe jam8an, baru deh brangkat. Nyampe sana uda telat. Ga kedapetan sesi, cuma ikut games, makan malem, trs tidurdurdur. Sekamar bersembilan. Cewe semua lahhh ya. 6 anak fis, 3 anak bastra.

Hari sabtu, cuma ada sesi, sesi, sesi, games, makan, talent show, api unggun yg akhirnya diganti jd LILIN unggun, terus tidur. Paling menyentuhtuhtuh sesi 4, yg ternyata br gw tau, yg jadi pembicaranya itu pendeta gereja gw. Mantap. Semua tersentuh, semua terenyuh, semua menangis, semua bercipokan berpelukan.. Btw, talent show gw paling garingringringring. Drama tentang anak2 yg kena pergaulan bebas terus diselametin sama pendeta -_- *ga penting*.

Intermezzo sebentar, tiap minggu gw ke gereja *yailahyaa*. Pernah ada 2 minggu berturut2 gw ketemu cowo yg sama. Minggu pertama, dia duduk di samping gw. Minggu kedua, duduknya di belakang gw. Minggu ketiga, kalo ketemu lg berarti jodoh. Ternyata ga. Dia ga ada. Ternyata, kemaren cowo itu ada di retreat!!! Nyapa gw terus nanya "Anak diaspora (nama gereja gw) kan ya?" Omaigat did I caught his attention?? *pd* bahhahahahahh.. Well, namanya okky anak mipa 08 *gw ga brani tanya jurusan, takut shock*. hhahahah..

Hari minggu, okky udah ga ada *loh*. Kayaknya dia pulang duluan. Minggu ada ibadah minggu terus outbond mameeen. Bawa lomo, foto2, udah 5 kali an foto terus kayaknya kepencet rewind, jadi filmnya back to numero uno lg. Bah. Pas outbond, kebagian kelompok terakhir. Ada 5 pos. Berhasil ngerjain tugas di 4 pos. Di pos 1 gagal. Yel2 kelompok juga berhasil menarik perhatian orang2, dengan suara mistis ala insert, jepajepajep2nya lomba baris di 6 dulu, dan jidoubleodijeobi ala ospek bastra. Dannn kelompok gw berhasil jadi kelompok terbaik!! bahhahaha..


talent show-ers garing & outbond-ers aheeee..

3 hari retreat cukup menyenangkan, walopun ga jarang dalem ati gw berkata busuk waktu anak2 batak dari mipa teriak2 seenak udel, dalem ati berharep anak2 fis temen sekamar gw berubah jadi temen2 sekelas gw, dalem ati memuji keindahan ciptaan Tuhan (baca : temen sekelompok outbond gw), dalem ati teriak2 kapan makann kapan tidurr kapan slesee pas lagi ngikutin sesi.. Woahhh over all, excelent lah tapi!

Pulang hari minggu jam stgh4, jam 4 udah nyampe kampus. Inilah enaknya malang. Kemana2 deket, ga ada macet, ga ada macet, dan ga ada macet. huahuahua.. Tapi teteplah masih jkt minded.

For now, let me take my time to breath a sigh of relief and try to reflect on His Words. And oh-yeah maybe spare some time to re-familiarize myself with my dear pillows :)

Gash I can barely remember the last time I had a proper good-night's sleep..