Nov 28, 2008

It's not so easy

Okay. Random.

***

Ada sms bodoh yg masuk ke hp gw kemaren.

ub.u***o**g (nama disamarkan untuk menjaga kebodohonnya)
27-nov-2008 3:23pm
Buk, Saya Absen. Bilang Aja Keracunan Nugget Gosong. Gw Pingsan Ada Kali 4 Jam. Ouh, Syukurlah Aq Tdk Mati Tadii

Dan dengan indahnya gw sebarkan berita bodoh ini ke seluruh penjuru kelas. Semua cekakak cekikik. Semua membicarakan tentang kedodolan orang yg mengirim sms ini. Kalo makhluk macam Robberto, Rizky, Samid dengan teganya dan ditambah2in bilang "Ko bodoh seh anak itu. Udah tau nugget basi, digoreng. Terus gosong. Udah tau gosong, DIMAKAN lagi. ckckck"

Semua tertawa. Semua senang di atas penderitaan orang itu. Tapi karena kelas semakin terasa basi, gw sms dia :

dodol lo.uda tau gosong masih tetep dimakan. br mau mekap class nih.lo kesini dong. ga ada temen goblok2an nih gw..... tidak pernah ada kt terlambat buat menuntut ilmu..

Dan pas make up class, gw dengan enteng hati memberitahu dosennya kalo salah satu mahasiswanya tidak bisa ikut kelas karena keracunan. Dan semua (lagi2) tertawa. Tidak ada yg memasang muka sedih atau bahkan simpatik. Huahuahuahua.. 10 menit kemudian, tiba2 orang keracunan itu berdiri di dpn pintu. Ternyata dia masuk. Semua (lagi lagi dan lagi) tertawa. Dan tawa gw makin parah pas dia bilang dia sempet bikin surat wasiat sebelum dia pingsan (gw rasa bukan pingsan, tapi tidur)... hahahaha.. That was like sooooo silly.

***

Omaigat hari ini gw udah melukai satu anak orang. Luka fisik dan mental!!!

Ceritanyaaaa... Lagi bengong2 di sore yg indah bertemankan asap rokok dimana2 yg bikin gw uhuk2 dan memutuskan beli bakpau. Abis makan bakpau yg mengingatkan gw dengan bentuk tubuh ussi, gw pun bengong2 lagi dan mulai mengajak orang buat maen puter2an a la titanic. Itu lohhhh yg pegangan tangan terus muter2.. Ajak ika. Dia gamau. Dia udah tau track record gw dalam memainkan permainan puter2 itu. Dulu gw dan ussi berhasil jatoh telak gara2 main puter2 itu. Ajak vira. Yes dia mau! Pegangan tangan. Puter2. Baru 2 detik, dia jatohh. Jatoh dan kepalanya kayaknya berhasil ciuman sama tanah. Panik panik panik. Gw panik bgt. Minta maaf. Karna blom puas puter2, gw ngajakin robberto yg badannya agak sebanding sama gw. Kalo td vira emang jauhhh lebih kecil daripada gw, jadi wajar dia jatoh. Pas sama robberto, gw yg jatoh. Tapi ga sesakit dan separah vira. Dan semua berjalan dengan biasa.. Sampai akhirnya anak2 pada nakut2in dan nyalah2in gw dan gw jadi amat sangat puooooll parah merasa bersalah. Di tengah acara permintamaafan gw itu, anak2 tetep manas2in vira dan gw dan akhirnya pada berhenti karna vira nangis. Omaigaaaaaaat saya menghamili menangisi anak orang!! Di tengah pertangisannya itu, dia bilang kalo dia pusing. Duh aduuuuuh sampe skarang gw ga bisa tidur gara2 blom makan *loh*. And even more than I do, now I FEEL TERRIBLY SORRY FOR YOU.. Maaaaaaaaaf ya Vira, tadi ga sengaja :(

***

Akhir2 ini, gw ngerasa semua orang kyanya benci dan coba ngejauh dari gw.

Satu. Satu orang senior yang ngajar performing class. Ussi juga ngerasa gitu. Dia seperti mencoba menjauh dr gw dan ussi!! Entah kenapa. Entah ada apa...

Dua. Oknum yg punya huruf belakang A. Huhu.. Jadi aneh sekali tiap ketemu gw..

Tiga. Oknum X. Should I start 'it' first? huhu :(

Empat. Ucooong. Lo benci sm gw ga ci gara2 kebodohan saya tadi siang? huhu.. Awal percakapan yg sangat bodoh ya ci. I have no skill on bacot-ing. Sorry :(

Lima. Mungkin Vira akan menyusul?? huhuhu..

Poor that beautiful and smart girl.... (Baca : gw)

***

New things : Ikut nyoba latihan 'putih-putih' besok sama uci, samid!! Yeeeeey setelah dari jaman sma cuma bisa mupeng ngeliatin orang berkuda2, besok gw bisaaaa nyobain kuda2 itu. Hyahahaha..

***

I miss my old-self, I miss my father even more, I miss January 26th 08, I miss every single messages from a person which came up on my cellphone during a week ago, I miss that bandungian's smell.....soooo damn much :(

***

Oh well. Randomness suits me best, I told you.