Nov 17, 2008

SOLID-word-crazed

SATU. Tebak sekarang hari apa!! yak, senen.

DUA. Quotation 'I hate monday' bener2 buat hidung gw gatel banget (kayaknya ada yg ngomongin) dan hati gw tersentuh bangeeet karena......

TIGA. I wonder why people whom I love are all somehow annoying. Nggak tau kenapa temen2 seperjuangan gw (baca : temen2 kelas) (baca lebih spesifik lagi : robberto, dimas, rizky) yg mestinya ngebuat hari2 gw di universitas brawijaya penuh dengan canda tawa *tsaaaaah*, hari ini mereka totally ANNOYING, like ANNOYING. phew.

Well, okay. Enough with the yeah-of-course-i-am-confused-how-can-you-all-be-so-annoying-like-this.. Sebenernya, gw cuma mau cerita tentang sesuatu yg cukup mengesalkan dan membingungkan aja sih..

Jadi begini...
*clears throat*

Er... Hari ini saya dan teman seperjuangan saya yg lain (baca : ussi) lagi dimusuhin, didiemin, dikata2in, disindirin, ditonjokin sama ussi-called trio kwok kwok (baca : robberto, dimas, rizky).. Ewww.. Talk about pathetic here.

Awalnya kuliah hari ini normal2 aja. Selesai kelas MKI, anak2 biasanya emang pada rame2 numpang ngendon di rumah rizky sambil nunggu kelas jam 3. Tapi tadi banyakan yg pulang, kecuali trio kwok kwok yg mau ke rumah nisa. Awalnya gw sih iya2 aja, tapi karna mba usyoong tinta ikut karna dia mau beresin rumah supaya dapet duit, jadi gw memutuskan buat pulang juga, karna sepertinya bakal jadi awkward tanpa ussi di sana. Berbanggalah engkau ussi. hahaha...

Ussi pulang, gw nebeng *tetep*. Fotocopy handout speaking terus menghabiskan waktu di depan komputer sambil nunggu jam 3. Ga lama, ada sms dr robberto dan dimas dgn isi yg sama "KLs I udh g asik lg smuax plg sndiri..mlai bsok g ush ngjak aq kLuar lg ya udh mls aq kyk gni..". Gelay bgt nih orang2. Terus gw bales : gw mau nyusul ke rumah nisa ntr kalo ada temen. Ujung2nya pada minta dibawain somay.

Waktupun berlalu, online ym, msn, blogging, facebooking, friendstering, googling, ketemu anak gaul jkt di ym, ketemu teman sesama bastra yg beda generasi di ym, ketemu temen smp di ym, ketemu temen sd di msn, dengerin lagu di myspace, semua tampak begitu indah *tsaaaaaah* tau2 udah jam setengah 3. Ga jadi nyusul ke rumah nisa deh. Lalu kembalilah saya ke kampus. Ketemu ussi dan puas2in cerita2, minta2 info tentang oknum y dan oknum k.. Satu yg terlepas dari pandangan kita berdua....... Ada 3 orang mengais2 tempat sampah di pojokan RKB *loh*. Si trio kwok kwok pasang muka acuh tak acuh pada kita berdua. Okaaaaaaaay, I knew they are kid.

Pas istirahat dan nunggu kelas jam 6, pada masih ngambek. Entah kenapa ngambeknya cuma sama ussi dan gw. Ohmeeeeen, yg pulang kan banyak... Tapi mengapa, entah mengapa, ku tak tau apa2 *tabooook*. Biasanya tiap istirahat, kita ini selalu cari makan. Tapi tadi trio kwok kwok sok2 pada mau pulang tapi akhirnya balik lg sih ke bastra dgn alasan : kalo pulang, mereka ga punya duit buat masuk lg ke brawijaya, yg konon karcis masuknya itu hanya enamratus perak. Alasan memang alasan. hahah..

Selama istirahat, mereka antipati bgt sama gw, ussi. Awalnya gw berdua ngegelandotin kemana mereka pergi. Tapi lama2 males juga. Pada ngejauh terus dari kita berdua, katanya pada gatel2 kalo deket anak2 yg ga solid *what the ....?!!!*.

Jam 6 masuk kelas. Selesai kelas jam stengah 8 pun masih sama. Malah si robberto tambah ngebacot dengan banyak kata2 'tidak solid' apalah itu. Gw, ussi minta maaf. Didiemin, dibilang gampang banget minta maaf, intinya tidak solid, tidak solid, dan tidak solid. Akhirnya gw tinggal aja deh mereka. Bukan sok2 marah, tapi karna gw nebeng nanda dan dia udah mau pulang. Jadiiii, masalah yg sesungguhnya amat sangat tidak penting merinting ini masih GANTUNG.


Awalnya gw tau banget mereka CUMA becanda, tapi ko lama2 mereka malah bikin ini serius.. They kid, I kid. They take it more seriously, I take a rest *halah*. I mean, omigod, this is their FIRST time to get far from us. Now, I can hardly wait to hear what the rest of their bacotan will sound like tomorrow. Oh well. A girl can only hope (sebenernya sambil curhat colongan).

Ussi, let's just cross our fingers and pray that hopefully they're gonna treat us better tomorrow *sighs*

Read Ussi's report here.


'temanku dulu,
tak begini,
tapi kini tak macho lagi'
- ala jinglenya scout elmution (nulisnya gimana sih??) -

yel2 against yel2 :p