Dec 18, 2008

class I-nsanity inside

Sudah gila hatiku. Dimana2 hatiku gila menyusun 2 judul karya ilmiah jahanam buat tugas student day sama TA b.indo. Dimana yg satu itu berdeadline sabtu ini. Terus mikirin mata kuliah MKI. Pelajaran paling *bippp* kayak *bippp*. Tugas akhir disuruh bikin resume dari catetan pertama kali masuk sampe yg terbaru dimana berarti gw nulis 2x dongdongdong. Udah nyatet, disuruh bikin resume juga *what the?!?!*. Dan kepanitiaan hari ibu juga membuat hati saya miris tertusuk2. Dimana gw sok2an ikut open recruitment panitia hari ibu dan tau2nya keterima dan dijadikan humas tapi untuk disuruh rapat saja, saya selalu punya sejuta alasan buat ga dateng. huhu.. Dimana tanggung jawabmu nak *terdengar gemuruh dari belahan pantat*.


Ohhhh gw sedang sangat menikmati waktu2 yg gw abiskan bersama2 teman2 kelas i *tsaaaaaah*. Seperti yg sudah berkali2 gw tegaskan dan ceritakan, kita adalah 24 anak terpilih yg berhasil duduk di kelas homogen dengan kasta tertinggi. Dan herannya kenapa kita2 semua ini punya 'background' yg nyaris sama, yakni tukang ketawa, ngasal, vandal, dan hedon! Padahal kita2 dikumpulin kan berdasarkan 'otak', bukan berdasarkan jiwa yg berada 90 derajat di bawah garis kemiskinan kesintingan. Karena sama2 sinting itulah kita semua jadi gampang membaur. Walaupun ada kubu2an, itu ga terlalu menonjol. Dan kalo ada acara apa2, semuanya pasti kompak.

Contoh aja, minggu lalu pas matkul reading kelasnya Ms. Aris ada cerita yg judulnya Treasure 2 *cerita bersambung dr minggu2 yg lalu*.
Ceritanya ada cewe bernama treasure troll yg suka cowo bernama trogmire troll. Tapi trogmire ga suka treasure dan dia menendang treasure dengan pasir. Si treasure pergi dan trogmire merasa berdosa.
Nah kita di suruh ngelanjutin cerita itu. Semua anak ambil satu kertas. Bikin satu kalimat ngelanjutin cerita yg tadi. Kasih ke sebelah kanan. Bikin satu kalimat lagi di kertas operan tadi. Kasih ke kanan lagi. Dan seterusnya sampai kertas2 itu balik ke tangan si pemilik asal masing2.

Ceritanya gila2. Ada yg banyak violence, ada yg ngayal abis, ada yg tiba2 trogmire dan treasure terbang ke langit ke tujuh terus kepleset dan balik lg ke bumi, ada yg tiba2 trogmire manggil ultraman gaia dan dia fight sama monster, ada yg ceritanya treasure join di russian air force dan sebagian besar di kertas2 itu ada kata2 punched, shit, boobs, gay, fight, kiss, naked, dll.

Kemaren disuruh bikin 6 kelompok dan disuruh bikin roleplay tentang 'karya indah' cerpenis profesional kelas i itu. Kebayang gobloknya peragain adegan running naked, jadi pilot air force, terbang ke langit ke tujuh, peranin 2 tokoh bersamaan (baca : jadi ultraman dan monster). Semua instan cuma persiapan 10 menit. Semua bodooh. Semua tertawa. Apalagi yg adegan Alan meranin ultaraman sm monster *temen2 kelompoknya pada gaji buta*. huahuahuahua.. bodooooh bgt.

Kita lagi ada project roleplay juga buat inagurasi core course bulan januari 09. Script udah jadi di tangan rizky tanpa ada satu pun kesalahan grammar. Pemain, kostum, musik, property udah lumayan siap dibandingin kelas2 lain yg script pun blom pada jadi. Latihan udah jalan dr minggu kemaren. Dan yaaaaah mudah2an aja roleplay kita bisa jadi juara 1.

Di kelas i semua2nya indah. Mau bikin kaos kelas, tinggal dibayarin robberto dgn hasil penjualan bajaj pulsarnya *preeeet. Bajajnya keujanan aja marah2.*. Mau rafting, paralayang dll, tinggal bilang dinda yg kt gosip bokapnya adalah pemilik kota batu huahuahuahua. Ada masalah cinta (baca : belom pernah pacaran) *lirik ussi* (baca : ga punya pacar karna jadi ansos akibat internet) *lirik ussi* hahahaha, tinggal konsultasi ke rizky yg punya mantan 18 biji salak. huahuahuahua.. Mau dibaca peruntungan garis tangan dan kemistikan muka, tinggal dateng ke nesa, alan, dan isa. Mau yg vandalis2, ke bryan aja. Mau dengerin bahasa jawa paling 'jawa', tinggal suruh gw sama nisa ngomong jawa. Macem2 dah..



aaaahhhhhhhh tinggal seminggu lg belajar di kelas bareng2!!! Kuliah sampe selasa depan. Libur natal, taun baru, silent week. Masuk2 udah uas. Inagurasi. Libur semester. Semester 2 kelasnya udah dipisah2 karna udah mulai ngisi krs masing2.


aaaaaaaaaahhhhhhhhhh *melirik jam dinding* udah jam segini CIK. Blom mandi pagi. Kuliaaaaaaaaaah time!