Dec 7, 2008

how did the saturday go by? (1)

I'm tired. I'm emotional. Stay away. I do love bite!! Hufff. Been feeling extremely, annoyingly crancky this past few days.


Jumat.
Ada 2 masalah yg bikin gw ga bisa tidur beberapa detik.
Satu yang itu.
Dua tentang roleplay di performance class. wanjeeeeeng. Ancur gara2 gw. Padahal tadinya gw sm ingrid mengkhawatirkan aldi yg dr kemaren latian tapi masih lupa2 script. Eh pas maju, dia ternyata fine2 aja. Gw? Pertama masuk scene langsung bikin improve yg beruntungnya sangat disukai dosen. Sadeeees ga tuh. Tapi di dialog2 akhir, gw nge blank blank blank. Gw lupa kalo itu giliran gw ngomong.
...
di scene ini ada gw, ingrid, aldi. Setelah diam 3 detik :
Ingrid : 'well, tell me something'
Aldi : 'hmmm..tell you what?'
Ingrid : 'I don't know'
Atal : *bisik bisik* 'Kamu grid yg ngomong.'
Ingrid : *bingung sambil bisik2* 'hah??ko aku?'
Aldi : *bisik2 juga* 'Kamu tal. Cepet ini kamu leaving.'
Atal : *bingung* 'hah?pergi?belooomm. Kamu grid.'
-bertiga diem 1 menitan. senyum2 ga jelas, ketawa2 goblok-
Atal : *dapet pencerahan* 'wellllll, yes I remember that day. The day that we met bla bla bla....'
...

Wellllll, berasa goblok bgt gw. Ga enak sama Ingrid, aldi, shandy. Huaaaaaaaaaah. Mudah2an dosen, ka bintang, ka dea sadar itu merupakan bagian dari improve sadeeees gw *sambil nangis darah*.



Sabtu.
Studentdaynjing;akhirnya dataaang juga. Diadain setiap hari sabtu hanya di bulan desember ini. Kegiatan yg hanya menghabis2kan setengah hari sabtu indah gw dengan memakai almamater seharian, celana item tante2, tas karung tepung, dan duduk sila berjam2 sambil mantengin pemateri yg kadang bikin meso2 dalem ati. ngeeeek ngok.

Student day sabtu pertama dengan indaaaah dimulai dengan acara suksesnya setengah botol air aqua gw tumpah di dalem tas karung bersahaja dan membasahi karpet di ruang sidang (tempat buat dengerin materi2) dan gw berhasil jadi janitor dadakan *janitor yg lama lagi cuti jadi guru.upss.. lirik kuro. hahaha* -_-

Lalu diakhiri dengan kelakuan tainya ka R *ngeeeh.takut dibaca senior nih*. Dia ngegepin gw maen2 hp, terus nanya nama gw, nanya kelompok brp, dan pergilah dia NGADU ke panitia2 laen.. Wanjeng. Gw panik. Males bgt kalo pas penutupan acara, gw mesti maju ke depan dan disuruh ngejelasin knp maenan handphone yg sejatinya ada peraturan 'tidak boleh membawa hp'. ngek ngok. Setelah deg2an terus seabis ke gep sampe jantung berpindah ke kiri, akhirnya pas penutupan, mc tidak menyebutkan nama saya. Hanya menegaskan dgn setegas2nya, 'Sabtu depan tidak boleh membawa alat komunikasi!' ngeeeeeh. Saya aman.
Sabtu depan : Tidak membawa hp Jangan deket2 sama si R ember. grrr..

Kelompok gw lumayanlah, walopun adaaaaaaaa yg iritate my eyes, tapi masih bisa dibawa sanTAI. Tadi berhasil jadi kelompok terbaik juara 4. ngeeeeh. ga ngurus. ga penting.


Masalah nomer satu di hari jumat sudah terselesaikan dengan cantik.

This long weekend will be quite uneventful. Paling dihabiskan dengan duduk di depan komputer, cari pencerahan buat bikin DUA karya ilmiah taitaitai, dan menambah koleksi lemak di perut -_-


Waaaah, christmas is round the corner, guys! Christmas is surely my favorite time of the year. Kumpul keluarga, makan2, adrenalin terpacu pas liat sepupu ganteng. huahuahua.. Tiap natalan gw emang di malang. Tapi sekarang feelnya beda aja, karna gw uda tinggal di sini. Bukan jadi visitor lagi. Ngeh. Keluarga besar tahun ini udah berkurang satu. Pakde gw meninggal september 08. Terus natal taun ini, tante gw yg di Batam ga ke Malang. Gw? Ga ada libur dari universitai brawijaya!! Natalan phils *persekutuan makris* tgl 19 des jam 17.30 dimana gw ada jam kuliaaaah, 22 des masih ada presentasi b.ind, 26 des ngumpulin TA b.ind, 27 des MASIH student day. ngek ngok. Taun baru dengan indahnya gw di malaaaaaaang dikarenakan itu sedang libur silent week. ngeeeeeeh, kapan saya bisa pulaaaaaaaaaaaaaaaaang ke jkt?




ngek ngok. tidur aah...