Dec 22, 2008

how did the saturday go by? (3)

Phew. Updates. Finally.

Belakangan ini gw sedang tidak berhasrat untuk menyentuh dunia perbloggingan.. The thing is karya ilmiah, student day, karya ilmiah, resume MKI, tugas akhir b.indonesia, karya ilmiaaaaaah sucks -_- Talk about your permanent brain and social damage, guys.

Anyway. Went to the 3rd day of student day this saturday. Mulai banyak anak2 yg ga masuk. Acaranya tetap ada bagian yg membosankannya. Ada 2 acara yg sampe sekarang masih membekas di kutang gw.

Satu. Acara nonton film. Bukan film biru, bokep, atau pekob. Tapi film tentang pergerakan mahasiswa di Indonesia. Isinya tentang demo2 mahasiswa yg nuntut perubahan. Dari yg mulai peristiwa malari tahun 197-something sampe yg penurunan megawati tahun 2004. Sayangnya demo mahasiswa yg di depan dpr, yg banyak ank atma, yg awal taun 2008 itu ga masuk di film. Best of the best ya tragedi semanggi 1998. Waaaaah top bgt deh. Semua warna jaket almamater, kuning ijo biru orens, nginjekin atap gedung DPR, lautan mahasiswa tumpah di jalan, semua kompak nyanyiin lagu2 perjuangan. Tapi sempet ada horor2nya pas malem2. Tentara pada nembak, mukulin mahasiswa seenak udel. Banyaknya mahasiswa2 yg menjadi korban waktu itu dianggap sebuah kemenangan buat tentara dan mereka nyanyiin berbagai macam mars. Everything was not undercontrol.

1998 itu gw masih kelas 3 SD. Gw inget bgt waktu itu lg nginep di rumah sodara di pulogadung. Bokap gw langsung jemput krn ada kerusuhan di mana2. Emang bener ada kerusuhan gede2an dan gw sama bokap terperangkap di jalan. Gw ingeeeet bgt, waktu itu jalan tol dibuka sama mahasiswa2. Semua motor, mobil bisa lewat. Dari jembatan layang deket cililitan kalo ga salah, pas gw liat ke bawah, di sana cuma ada mahasiswa, mahasiswa, mahasiswa, plus mobil dibakar. Cari jalan pulang dari pulogadung ke ciledug setengah mati bgt. Sempet ngumpet di jalan2 kecil gara2 mahasiswa pada brutal bakar2in segala macem mobil. Nyampe daerah ciledug juga masih horor, di mana2 ruko2 dibakar, mal2 berapi, pintu toko2 kecil mendadak semua ditulisi Milik Pribumi atau Milik Hj.blablabla, orang cina dibantai abis2an waktu itu. Dan gw sampe rumah dgn selamat sentausa. 3 SD belom ngerti2 bgt sih betapa kerennya kejadian saat itu. Betapa kerennya jadi mahasiswa angkatannya mereka. huahuahuahua.. Mahasiswa itu agent of change. Bahkan presiden pun takut sama mahasiswa. Woo hoo. I never felt so damn proud like this. Being a college student is awesomeness!!


Dua. Acara yg mirip2 talent show gitulah. Disuruh mengiklankan dan mempromosikan sesuatu. Kelompok gw itu cuma ada persiapan 15menitan, dari nama produk sampe script iklan, gw yg mikir.
Ceritanya mempromosikan payung berjudul drubella 'drupadi (nama kelompok gw) umbrella' yang multi function. Dan agak2 gila dalam menyebutkan fungsi2nya itu.

Pas ditampilin, semua tertawa, semua senang. Terlintas pikiran buat jadi creative director aja deeh pas lulus ntar. Tapi keinget kata Izal pas dulu gw lg seneng2nya jd anak mading, kreatifitas itu ada batasnya, pasti ada saat dimana pikiran lo buntu. ngeeeeeeh... Dan gw blom berani untuk tiba2 menjadi buntu..


Kelompok gw sabtu ini best team number 4. bah. 27 des masih ada student day. Antara masih dalam euphoria natal dan pengen ikut student day hari terakhir nih -___-

Anyway. Uti gw diopname dr hari minggu kemaren. Sakit flu biasa. Tapi kalo flunya nyerang orang berpenyakit komplikasi kya uti gw, jadinya yaa bukan flu biasa lg. Yang ada malah sampe opname gini. Doakan cepet sembuh yaa.. Mudah2an natalan udah bisa ada di rumah.

Ah gawd. ASSignments are driving me crazy!!! Rabu libuuuur, kamis bokap dateng. awww awww..

Ah ya. Lastly, happy mother's day!!