Dec 28, 2008

How did the saturday go by? (4)

Student day hari terakhir makin susyaaah asyooong aja tugas2 yang mesti dibawa dan dikerjain. Salah satunya drama. Jadinya malem sabtu dgn indahnya gw habiskan jadi volunteer buat bikin script, ketik ketik, dan pas mau ngeprint, printernya makasih-bgt gabisa dipake. Udah jam 11 malem, bingung mau ke rental sebelah mana. Kasih tau fadil, ketua kelompok gw, ternyata dia lg di ijen. Jadilah dia memutuskan ke rumah gw buat ambil flashdisknya. Tapi krn akses jalan ke rumah gw uda di portal. Dia menyerah. Gw menyerah. Pasrah. Gw tidur. Bangun kesiangan. Coba ngeprint lg. Ternyata bisa. Taik. Ga pake mandi. Langsung cabut ke kampus.

Hari terakhir student day makin banyak aja yg ga masuk krn tertelan euforia liburan. Kelompok gw menyusut dr 21 jd tinggal 10. Kegiatan pertama dimulai dengan indahnya berjalan kaki bersama dari bastra ke inbis. Itu diibaratkan kayak dr 6 ke ciledug via jalan tol (emang ada ya?).

Di inbis, acaranya makin tidak jelas dibanding hari2 sebelumnya. Drama gw HA-HA-HAncur abis. Makasih bgt gw udah dengan beratnya mengurangi waktu tidur gw dengan hasil drama yg empreet ini. Cuih. Drama kelompoknya Ussi sangat sangat menarik perhatian semua orang. Menarik krn ada satu orang yg sumpah-urat-malunya-udah-putus-kayaknya. Si bambang yg panggilannya jadi bembi (untung bukan bams) bener2 caught our attention. Dia jadi bembirella (plesetan dr cinderella) yg hidupnya tersiksa2 goblok gt. Dari awal sampe akhir drama, dia sukses bikin ketawa abis2an dgn goyangan2 badannya yg tidak perlu itu. Sebelum drama ini, gw juga udah mulai ngeh dgn keberadaan dia dikarenakan waktu itu dia pnah make kaos sajama cut. Dan gayanya itu looooh....anak band abiss. Banyak yg bilang dia mirip Tria-the changcuters dgn rambutnya yg berponi dan celana skinnynya itu. Tapi menurut gw, dia mirip bgt sama Rekti-The Sigit dgn rambutnya yg acak2an lebat gitu.. Aaaaah he is really really caught my attention.

Abis drama2an, ada acara band2an. Bembi tampil juga. Jadi vocalis dan tebaaaaaak dia nyanyi lagunya siapa! THE S.I.G.I.T.!!! Gilaaaaaa, kayaknya gw bisa jadi cenayang deh.. Atau fashion indentifier? hmm... Bandnya nyanyiin Soul Sister sama New Generation. Gayanya bembi manggung tuh kayak Jimmi upstairs, tapi ga seheboh Jimmi sih. Suaranya oke. Di lagu kedua tiba2 dia langsung turun panggung. Gw kira dia asma atau kebelet boker. Ternyata emang lagunya udah selese. Lucunya... Next, Jerry bermellow2 maenin secondhand serenade-Your Call. Sebelum Jerry maen dia dengan keintelekannya mengorasikan kalimat perempuan harus dihargai. Kereeeen.. Selese acara band2an, gw nanyain richie, gitaris bandnya bembi, kenapa ga maenin Black Amplifier. Dan dengan kagetnya dia nanya, 'oh kamu tau the sigit yaa?'. doeeeeeng.. Apa di Malang, kalo nemuin anak2 yg tau musik2 indie gt rada ajaib ya?? Jerry aja agak gimanaaa gt, pas tau gw ngerti koil. Dan dia langsung membabi buta 'ngetes' gw dengan mempertanyakan 'tau ga lo band ini, band itu.. hmmmm..

Student day hr trakhir makin bikin orang mangkel ae. Peraturan diatur seenaknya sama panitia. Temen sekelas gw, mba sophie, mau ijin ga masuk student day hari trakhir dikarenakan masih ada acara natal di gereja. Terus sama si ketua panitia, mba sophie di suruh bawa surat dari gereja *what the?!*. Mba sophie protes krn setau dia, kita semua punya hak 2kali buat ga masuk. Tapi kata si ketua, "Peraturan udah diganti di tengah2 acara. Sekarang peraturannya, kalo ga masuk student day walau cuma sekali, udah dipastikan ga lulus dan harus ngulang di student day tahun depan. Dan saya rasa peraturan itu sudah disosialisasikan." Itu nyebelin nomer satu. Ga ada sosialisasi perubahan peraturan. Lagian kalo posisinya dibalik, acara dibikin di H+2 lebaran, emang si ketua rela hari rayanya diselipin kegiatan ini. Dan fyi, 27 desember itu hari libur NASIONAL loh. halloooooo?!?!

Nyebelin nomer dua. Temen sekelompok gw, Lia, mau ijin pulang jam 2 di student day terakhir ini. Dia mau ke Kebumen dan tiket travel udah dibeli buat jam 3 siang. Karena acaranya tinggal band2an aja, dia minta ijin pulang. As you guess, dia ga dapet ijin dr ketua. Bokapnya pun udh nelpon marah2 jg ga ngefek. Jadilah dia ga jadi pergi. Tiket hangus dan dibeliin tiket lg sm ortunya buat jam 6. Dia minta ijin lg jam 5, si ketua itu masih ga ngijinin. Setelah diceritain betapa berkorban-duit-nya dia DEMI acara ini, si ketua ngijinin dan langsung ngeloyor pergi. hmmmmm..

Emang ga separah student day di fak.teknik sih. Tapi masa yg namanya toleransi dan tenggang rasa pun hilang ga berbekas. Pas gw ceritain ke bokap, dia cuma mangkel dan berkata2 sesuatu yg agak brutal. hahaha..

Student day kmaren bener2 bikin gw sakit fisik. Gara2 diharuskan duduk di lantai tak berkarpet dr jam 7pagi sampe jam 6sore, gw dengan suksesnya KERAM PERUT. huhu.. Dari kemaren malem abis pulang student day sampe sore ini, berdiripun saya tidak sanggup.

Tapi akhirnya semua itu udah berakhir -_-

Bokap udah balik ke jkt td jam 3.. Bener2 ga punya quality time yg bisa gw habiskan selama bokap di sini. Can't wait until January :)