Dec 30, 2008

I basically don't know what I write

I've been eating endlessly like a starved piglet this past one week. I just can't seem to resist all the temptingly very good food which displayed on my dining room within my sight range. My aunty just bought pressure cooker alias panci presto from a salesman who offered that pressure cooker on christmas eve. ha-ha christmas just like a comercialized holiday..

Tante gw langsung beli tu panci presto. Terus hari2 selanjutnya langsung nyoba nge-presto semua makanan yg bisa di presto. Hari pertama ngepresto ayam. Enak sih empuuuk bgt kayak pantatnya ussi. Di mulut langsung nyesss tinggal telen terus mati (loh). Masih keasinan sebenernya soalnya bumbunya kebanyakan. Hari kedua presto daging. Udah mulai enak. Besoknya ikan. Besoknya lagi tempe. Besoknya lagi adek gw (loh). Selanjutnya, tiada hari tanpa makanan yg dipresto. Hari ini presto ayam lagi, sekarang nge-prestonya pake bumbu rujak. Terus abis di presto, pake dipanggang2 segala. Jadilah ayam presto panggang bumbu rujak. Gara2nya kemaren malem ada tetangga yg lagi ulangtahun terus bagi2 nasi kotak dan salah satu lauknya adalah ayam panggang bumbu rujak. Tante gw mungkin penasaran karena kemaren gw nanya, nge-presto pake bumbu rujak bisa juga apa engga.. Mangkanya langsung dicoba. Ga kebayang kalo misalkan rumah gw dikirimin nasi kotak berlaukkan kepala sapi bacem.. Apa tante gw akan mem-presto kepala sapi dengan bumbu bacem?? Oohhhh sungguh saya tidak tega..

Kue2 natal yg ditata sedemikian rupa di ruang tamu juga digilai oleh perut gw. Saking masih banyaknya tuh kue natal, pas kemaren gw nonton Bangkok Dangerous (yg baru muncul di permukaan 21 matos) sm ussi, tante gw mem-bekali gw dengan berbagai macam kue natal yg untungnya ussi suka. Jadi kan ga gendut sendiri. hahaha... For now I wanna enjoy my short holiday to the most.

Kemaren pas bokap gw berpesiar (tsaaah) ke kota ini, dia kan bawain provoke2 gw yg baru yg blom gw baca tuh. Dan jadilah gw meracuni adek2 gw dengan sengatan provoke yg membuat mereka dr kemaren bolak balik ke kamar gw buat baca provoke. Adek2 gw baca provoke dikarenakan foto repro2nya cantik2. Kampret. Coba mereka gw racuni pake provoke yg ada foto gw pas masih jadi repro, kan pasti mereka ga jadi keracunan (loh).hahaha.. Ah onde mande sayang seribu sayang, provoke cuma tersebar di jabotabek :(

God bless you mighty Malang! *winks*. It was raining so beautifully this afternoon. Can't go anywhere. So I had to spend the chilly afternoon by watching tv... Tapi sungguh tai seribu tai.. Niatnya mau nonton ceriwis malah jadi nonton 'waspadalah waspadalah'. Sedang tidak ada trans tv, trans 7, global tv dan beberapa stasiun tv lokal lainnya. Menurut per-googling-annya ussi, stasiun2 tv itu ga punya KS (if i'm not mistaken) *don't ask me apa itu KS* jadi kata MENKOMINFO, mereka ga boleh siaran. Mereka bisa dapet KS sesudah melalui EDP 1 dan 2..

Oohhhh terlalu complicated. Apa itu KS? Apa dia adeknya KD? Dan EDP, apa dia bersaudara dengan EGP? Tanya saja pada ussi2 rumput2 yg bergoyang..

Yang gw ngerti, kesimpulannya adalah gw ga bisa nonton termehek-mehek sambil tersedu-sedu dan tergopoh-gopoh lagi. Too bad.. Eh iyaaa, gila kemaren stumbled accross di satu sinetron, entah judulnya apa, handphone yg dipake sama tokoh2nya it blackberry semua. SEMUA. o o apakah sebegitunyakah ke-hype-an dr blackberry???? Kalo iya, coba belikan saya satu. Yang curve doang juga gapapa...

Can't believe new year is nearly here already. I don't wanna jump to conclusions, but considering I don't have any close friends, except my classmates (and unfortunately they have their own bussiness), in Malang and I can't go back to jkt since the holiday is too damn short, I can't help thinking that probably I'll have NOTHING to do in new year's eve. DAMN.. Please someone, I need a HUGE help. Take me.. Take me out. Take me out from my kebasian-ness :(


Glek. This is not a bad way to start off a brand-new year. No, not bad at all. Let's cross our fingers and hope there's more to come :)