Jan 11, 2009

ce_18_single

EXAM'S OVER. yay! Tinggal uas agama sih sebenernya. Tapi cincai lah boleh buka alkitab dimana rencananya di dalam alkitab itu bakal gw selipin kertas terlarang (bahasa gaulnya : contekan). Well, the greatest preasure this week finally ceased. End.

Sedikit reminiscing, uas b.ind & mki hari jumat berhasil mengarang bebas. Abisnya, pas liat kanan kiri, jawabannya pada panjang2. Jadi syndrome tidak-pede-dengan-jawaban-seuprit itu muncul. Padahal sih ada perintah jelas : Jelaskan dengan SINGKAT.. Pas dikumpulin, dosen b.ind mengevaluasi jawaban gw.
"Judul artikel ilmiah Saudara adalah Kajian Dampak Negatif Pendirian Mal di Kota Malang. Jawaban soal nomor dua tentang rumusan tesis seharusnya hanya dijawab : Pendirian Mal Berdampak Negatif Pada Masyarakat. Mengapa sepanjang ini?"
Oh well, gw hanya bisa menatap miris lembar jawaban gw yg memegang teguh pernyataan : Makin Panjang Jawaban, Makin Terlihat Oke. huhu.. Tes toefl hari sabtu juga makin makin aja.. Listening section terdengar seperti suara orang kumur2 bensin. Structure lebih ngandelin intuisi. Reading cuma nyambung di cerita tentang gorila. Soalnya keinget robberto. haha.. Nyontek ussi di nomor2 terakhir yg dimana nyontek dia adalah sama dengan bunuh diri. HUAHUAHUA..

Now, let's just hope I will get good marks. I'm not asking for excellent result. Good is enough for me. And excellent? Boleh lah.. Bye bye 32x5 bab of handout!! Welcome, semester 2!!

Sabtu sore ada natalan se-Brawijaya. Semua maba Kristen jadi paduan suara yg cukup nyanyi Joy to The World SAJA. Di latihan terakhir pun suara belum terdengar solid. Pas acara malah nadanya terdengar lebih tinggi dan membuat suara gw terdengar wassalam. huhu.. Ada Narwastu Choir yg ngisi acara yg gila good looking semua yg suara dan coreo-nya gilaaaa keren abis yg dirigennya bapak2 kumisan pake dasi kupu2 yg ternyata sebagian dari anggotanya itu alumni Indonesian Idol yg ternyata Narwastu ini pernah juara di lomba Christmas Carol-nya RCTI yg definitely sebagian besar anggotanya adalah mahasiswa Brawijaya. bahhahahaha.. I wonder if I could join them dengan suara indah gw yg levelnya sama dengan William Hung, mungkin dunia akan kiamat. huhu..

Pesan buat panitia natalnya (hahaha.. Gw cuma bisa kritik2 doang) : Masa orang yg dateng sebanyak gitu yg lebih dari 500 org itu disuruh makan prasmanan dengan hanya disediakan 2 spot buat ngambil makanan yg ngantri ambil piring aja udah setengah jam sendiri. huhu.. Yang bener ajaaa.. Dan gw dengan cantiknya pulang kelaperan jalan kaki brawijaya-simpang ijen dikarenakan tidak ada GL dan AL.. Jadi kangen ussi. HUAHUAHUAHUA..

Anywaaay adek2 gw yg , fyi, kembar itu entah kenapa makin gede makin gamau disama2in. Kalo dulu beli baju pasti modelnya sama cuma warna beda. Biasanya merah sama biru. Sekarang kalo dibeliin baju yg sengaja di sama2in, pasti pada gamau make. Tapi kalo urusan sim,ktp udah pada rencana bikin satu buat dipake berdua. haha.. Kembar pas masih kecil2 gt lucuuunya gila2an ya. Tapi kalo udah gede ko kayaknya serem. Ntar kalo punya anak, anaknya berasa punya bapak dua.. Tapi enak kali ya kalo pacaran bs nyobain pacar satu sama lain. huahuahua..

Talking about pacaran, tadi adek gw yg daniel nanya : "Ko temen aku ga mau sms aku duluan sih. Mesti aku yg sms dia duluan.."
tsaaaaaah.. Baru kenal cewe rupanya..
Gw jawab simple : "Satu. Gengsi. Dua. Emang ga peduli sm kamu."
JLEB.. Dia nanya kenapa gengsi kenapa gengsi kenapa gengsi..
Gw jawab : "Cewe itu kebanyakan mikir. Complicated. Enakkan juga jd gufi (anjing gw). Kalo suka tinggal kawinin."
Daniel cuma menatap gufi penuh cinta dan bilang : "Dosa jadi gufi. Kebanyakan poligami. Anak sendiri aja dikawinin"..
Well, coba manusia se-simple itu. Suka. Kawin. Tinggal. Cari yg lain. Kalo ga dapet, balik lagi. Kawin lagi. Kawinin anak. Kawinin cucu. Mati aja lo.. hahaha.. Jadi pengen jadi gufi (loh?).

And now I'm sick of being single. aaaaaaa I wanna have a boyfriend. In such need of the caring and loving.