Jan 30, 2009

forever home

After being in Jakarta for about 3 days, I found out that something changed. Something. I mean it. And other things? Stay the same..

Anyway, gw sampe hari selasa. Hal pertama adalah mikirin rambut! Beberesin baju2 dulu, mandi bebek, pake minyak wangi *ha-ha* trs di drop bokap ke salon langganan dan, surprisingly, si tante dan om pemilik salon dan juga kapsternya masih inget nama dan sejarah cinta rambut gw. Nice. Creambath endun terus potong kuku rambut. Keluar2 jd kurus cantik. Merasa rugi kalo langsung pulang ke rumah karena lagi cantik2nya *lol*, akhirnya gw jalan2 sendiri di cbd *jangan tanya kepanjangannya* sekalian naro hp gw di tempat service dikarenakan oleh ngambeknya tu hp ga bs nerima sinyal.. Dan, oh man, baju tie dye sekarang uda kya kacang. Semua toko di cbd tuh kyanya pada punya stok tie dye. Ga kebayang dulu gw nyari org yg jual tie dye sampe ngubek2 fb, google, tempat sampah. Eh sekarang dijual kayak kacang.

Balik ke rumah. Gw baru sadar : kamar biru gw diganti warna putih, kamar mandi di rombak abis, pintu depan diganti, dapur tetep (tetep berantakan), kucing gw tetep aja blom mati2 (padahal idupnya udah dimulai dr jaman gw smp) dan oh-yes Provoke baru udah sampe. Malemnya dipinjemin Twilight and New Moon sama de dyan. Dan gw tenggelaaaam baca Twilight sampe jam 2 pagi.

Rabunya, hidup gw dimulai jam 8 pagi gara2 operator esia sialan nelpon nyuruh gw isi pulsa. Sumpah deh, esia gw emang uda masa tenggang sih. Tapi masa hal yg kya gitu perlu bgt yaa ditelponin pagi buta *well, jam 8 itu masih pagi buta, menurut gw* cuma buat nyuruh isi pulsa. Jadi karna kesal, gw makan (loh?). Ga deng. Gw lanjutin baca Twilight lg sampe jam 2 siang br makan. Malemnya baca new moon sampe jam 2 pagi terus baru bobo.

Kamisnya, hidup gw diawali dgn ngelanjutin new moon sampe jam 4 sore. Baru makan. Gilaaaaaaa hidup gw m.e.n.y.e.d.i.h.k.a.n. Ga ada janji, ga ada acara, ga ada jalan2, ga ada teman2, ga ada pengeluaran. Ngerasa aneh aja..

Eh tapi, sumpah deh, Twilight sm New Moon tuh bikin gw ga bisa mindahin fokus sedikitpun walau mata gw udah capek bin lelah. Bener2 go with the flow bangeet. Ngerasain jadi Bella. Ketemu Edward. Ditinggal Edward. Ketemu Jacob. Ketemu Edward lagi. Mencampakkan Jacob. Dan menginginkan untuk jadi vampir. Huaaaahhh ga sabar terima pinjeman Eclipse & Breaking Dawn..

Sorenya karna ga ada yg bisa dibaca, gw memutuskan Edward Cullen (loh?). Sorenya si della, temen smp gw, nelpon. Dia mengobral kata2 'jahat' gara2 gw ga ngabarin dia kalo lg di Jkt. Spontan deh gw ajak dia ketemuan. Dia tanya kapan. Gw jawab sekarang. Dia nanya gw udah mandi apa belom. Gw jawab belom. Dia bilang bego lo! Akhirnya diputuskan, jam 6 janjian di mekdi srengseng. Dan gw baru berangkat jam 6 *oh aku tertular sifat jam karetnya ussi*.

Nyampe mekdi srengseng, seperti yg gw duga, udah ditungguin. Peserta kumpul2 hari ini adalah : gw, della, anggit. Banyaaak bgt yaaaa *preeet*. Gw ga ketemu mereka udah 2 tahun. Dan lucu aja. Gaya kita bukan gaya2nya teenagers with uniform and sitting noisily kayak di meja sebelah. Tapi lebih seperti people on holiday with nothing to do and too much time to spend *laugh at myself*.


Time flies. Tapi ga banyak yg berubah. Della masih tetep yg paling besar, paling putih dan paling mendominasi. Gw tetep yg paling lebih banyak mendengarkan. Dan Anggit tetep paling sangar, paling dodol, dan masih suka ngumpet2 buat memerahkan bibir. Yang paling terlihat berubah cuma Anggit. Rambut hitam kebanggaannya dulu udah dihiasi poni lempar a la anak emo, terus udah sahabatan sama dunhill dan lipice-nya pas smp berubah jd lipstik. hahaha.. Funny how I feel, I think nevertheless, playing back my memory of me and them, we weren't close but too close to say that they're just-my-friend. Jadi gitu deh.. Over all, I'm so happy to see them again after all these years. Really happy.

The truth is, rutinitas liburan gw kembali!! Tidur pagi. Bangun siang. Tidak ada sarapan. Tidak ada mandi pagi. Novel2. Radio. Kaset2. Di dalem kamar. Keluar kamar udah malem lagi. Dan terus kayak gitu sampe liburan selesai (pengecualian kalo gw ada janji mau jalan).

Aaaah it was too random things I type down here. And it's 2:10am already. Well, I'm here. So, come on people, WE GOTTA MEET UP!

Alrighty catch ya later.