Jan 18, 2009

From nothing to everything (1)

Kayaknya malem ini dan malem2 selanjutnya dan malem pertama gw (loh), gw ga bakal ngapa2in deeeh. Libur udah dr minggu kemaren, masuk lagi masih bulan depan, mau ke jkt tp masih ada performance class, mau ngisi krs tp jadwalnya masih tgl 3 feb, mau kurus tapi makanannya enak terus...

Di malam yg bikin agak kebelet pipis ini saya ingin berterima kasih pada Tuhan karena memberikan saya pacar baru (pengennya) ehem..karena memberikan result buat saya yg memuaskan.. Walaupun baru keluar nilai b.ind dan MKI yg memunculkan huruf B+ dimasing2 matkul itu tapi saya cukup puass dan mana nilai2 yg lainnyaaaaaaaaaa? Kemaren liat KHSnya online berame2 di rumah ussi dan btw si temen gw yg kya panda gorilla itu (baca : robberto kalo siang ; robberta kalo malem), b.ind nya dapet E. Which is kuliah dia sudah dipastikan molor... Terimalah rasa dukacita saya yg mendalam, rob.

Okay, kita skip saja tentang perkuliahan..

Kemaren tgl 16&17 january 2009, gw beli pulsa tapi pulsanya ga kekirim2 (ok, ga penting), ehemm kemaren gw dan anak2 kelas I mengadakan vakansi ke kota Batu. YAY! Dan sumpah, Batu itu lebih dingin dari Nicholas Saputri.. Acaranya sebenernya dadakan. Direncanain H-3 setelah mendengar cerita dari ka Dea (yg ngajar performance class) bahwasanya nyewa villa di Songgoriti-Batu cuma 350ribuan. Yg kita tidak tahu adalah, dia nyewanya di tahun kuda lumping.. Berhubung sekarang udah tahun kerbau bunting, harga villanya naik jadi 430ribu. Itu jg karena pacarnya Dinda ada affair sama pemilik villa (loh).

Ya pokoknya kalo ada yg berhubungan dgn kota Batu, asal ada Dinda dan pacarnya, beres lah.

Dimulai dari tgl 16 januari tahun kerbau, janjian sm anak2 di depan bastra jam 8. Gw dikagetkan dgn keberadaan Ussi yg sangat tumben sekali dia tidak telat. Dan dijengkelkan sekali karena gw blom makan tapi robberto udah jemput di bawah tiang sambil main layang2 dan kayang2 ditemani dayang2. Yg berangkat total 14 anak. 3 anak nyusul jam 2 siang. 1 anak udah di Batu. Semua pake motor. Konvoi rame2, nyasar rame2.



Nyampe villa jam 11an diakibatkan kengaretan anak2.. Bikin makan siang, maen masak2an, nanak2an nasi, goreng2an tempe, grepe2an wajan yg menghasilkan perut kenyang pada para wanita. Yg pria2 cuma makan sisa2nya aja dikarenakan mereka mengumandangkan kata2 "Ladies first.." Yang mereka tidak tahu adalah, ladiesnya rakus2. Lalu lintas 3-orang-yg-menyusul itu dateng. Abis itu kembali ke tujuan awal kita ke Batu yaitu : Latian Roleplay. Latian sampe jam 5.. En den 3-orang-yg-menyusul itu pulang lagi. Terus kita nonton kungfu panda yg gilaaa gw basi bgt masa br nonton. Terus siap2 mau ke payung (kalo di bogor, kayak puncak pas gt) tapi nungguin Dinda dulu yg lg pulang mau boker. Eh tau2nya pas dateng, Dinda nangis sambil boker. Ga deng. Dateng2 dia nangis karna suatu masalah dan diakhiri dgn sesek nafas yg dikenal dgn sebutan asma dan jg karna dinginnya kya di kandang gajah (emang dingin ya?), kita ga jadi ke payung lalu mengutus robberta dan vira banting tulang nyari makan buat anak2.

Sambil menunggu robberta dan vira banting2 tulang, kita tidak jelas seperti sinyal 3. Nonton Step Up 2 tp ga sampe selese. Rob Vira dateng, Ussi keram perut dan ga mau makan. Akhirnya Gw Samid Robberto turun tangan jambakin Ussi. Ga deng. Turun tangan nyuapin, mijetin, ngasih kata2 bijak buat Ussi. Dan oh-no setengah jam kemudian dia udah bs kencing dgn normal (loh). Udah bs lompat katak dgn sehat. Setelah menceritakan pengalaman terakhir gw kena keram perut sampe ga bs berdiri tegap seharian, gw sama samid mencium bau busuk. Ternyata Ussi hanya minta makan dan sedikit belaian pria2. hahaha..

Pas udah kenyang, kita makin tidak jelas seperti mukanya Ussi. Mia Ussi Vira nonton RV. Gw Ika Ingrid Galih Aldi nonton American Pie : Beta House (unsencored dongg). Tri Mas Getir (Rizki Dimas Robberto) + Bryan jadi gambler ditemani bir2. Ken pacaran di ayunan karna pacarnya jauh2 dtg dr kota Malang. Dan semua dikumpulkan jam setengah11 dalam bufallo meeting (baca : kumpul kebo -mentang2 tahun kerbau-) di ruang tengah sambil nonton Mad House yg oh-no gw ga nangkep endingnya. Abis itu ambil posisi buat tidur a la ikan pindang dan pasang dvd RV dengan tidak niat.. Tapi robberta memulai "Is this all you can get"-nya, which is itu adalah dialog awal di roleplay kita. Jadi deh pada ber-roleplay-ria sambil bobo2an.



to be continued..