Jan 19, 2009

From nothing to everything (2)

Huaaa sedang dalam ber-mood ngelanjutin cerita kemaren.. Ditungguin sama si ussi juga. Jadiii....

Karena ngantuknya ga dateng2, kita duduk ngebentuk lingkaran dan dari situlah rahasia2 kecil dan besar mulai terbongkar kar kar kar. Kita main truth or truth. Ketika botol bir diputar, ketika itu pula rahasia2 terkuak dan semua hal yg tabu menjadi setajam Silet. tsaaaah.. Pertanyaan awal masih biasa2 aja. Tp semua jd beda pas ussi nanyain "Dosa terbesar yg pernah kamu lakuin?" ke Rizky.. Langsung deh semua all out. Semua rahasia2 kecil, pengalaman menyedihkan, menyenangkan, 1st impression semua disimak baik2. Ga ada yg biasa2 aja. Semua nyimpen sesuatu dan sesuatu itu dikeluarkan dan dipercayakan di tempat itu di depan temen2 lainnya. Lucu aja gt kalo dipikir2. Semuanya bisa dikumpulin di sini. Dijadiin satu atas dasar nama kelas I. Oh-so-wow. Dan 1st impression anak2 ke gw adalah : Gayanya enak diliat, casual2 gimana gituu. ha-ha-ha.. Aku tersanjung.. Semua berakhir jam 4 pagi. Tidur bareng2 di karpet ruang tengah dan gw dengan suksesnya ga bs tidur diakibatkan lagu2nya Ussi yang diputar non-stop dari laptopnya rizky.


Ussi bangun jam 5 dan gw ajak dia tidur di kamar. Vira nyusul. Terus becandaan lagi. Tidur br bentar. Kesenggol pantat besar ussi dan gw ga bs tidur lg.. Jam 6 ussi bangun dan melakukan gerakan2 annoying (garuk2 perut, pantat, muka, whatever lah) dan diakhiri dengan dia duduk di ayunan sambil minum energen. Akhirnya posisi ussi digantikan robberto dan gw bs tidur tenang tanpa senggolan pantat besar walaupun badannya robberto lebih besar daripada ussi. Tapi konsekuensi tidur deket Robberto adalah : merelakan kuping untuk mendengar ngoroknya gorilla dan merelakan hidung untuk mencium bau badannya rokok yg kyanya udah satu hati satu jiwa bgt sama badannya robberto. Jam 7 udah seger dan nonton dvd lagi. Gw Ussi Robberto nonton It's a Boy Girl thing sedangkan cewek2 lain pada ngegosipin Mr.tempe di kamar mafioso (baca : Ingrid Ika Ken)..


Jam 8an si 4-anak-yang-menyusul itu dateng lagi.. Terus latian poetry sama story telling dan jam 11an check out dan dilanjutkan dengan ke rumah ussi buat latian roleplay. Ah well, intinya di Batu gw cuma tidur ga sampe 2 jam, nonton berjubel2 dvd, ngegosip sampe mati, dan latian performance buat formalitas..


Latian roleplay hanya sebuah alasan yg memperhalus bahasa numpang makan. Di rumah ussi cuma liat2 foto candid pas latian dari awal2 dulu, ngegosip, liat KHS, latian dialog dan bercerita seram bahwasanya si nesa itu punya 6th sense dan dia melihat banyak dia-yg-tidak-perlu-disebut-namanya di villa itu. huaaaaaa h o r r o r ! Dia banyak ngeliat dia-yg-tidak-perlu-disebut-namanya di kamar mafioso dan di ayunan. Berarti bisa disimpulkan : pas Ussi duduk di ayunan waktu itu, dia tidak s-e-n-d-i-r-i-a-n. ha-ha-ha..

Pulang dari Batu, semua terasa lebih ada chemistry-nya sama anak2 ini. Dan Performance Competition adalah BESOK dan BESOKNYA LAGI. So COME ON PEOPLE, wish us luck! We kinda need lots and lots of luck to be able to be the best and become a winner.


Oh yeah, FYI, I got a scholarship from Bastra. Dan totalnya adalah sejutaaaatatatata... huahuahuha.. Alright then. Bye..